CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Cara Menggunakan Senjata M16A4 PUBG Mobile Beserta Equipment Terbaiknya

Cara Menggunakan Senjata M16A4 PUBG Mobile Beserta Equipment Terbaiknya


Cara Menggunakan Senjata M16A4 PUBG Mobile Beserta Equipment Terbaiknya

M16A4 merupakan senjata favorit untuk para player PUBG Mobile. Senjata jenis Assault Riffle ini memiliki peluru 5.56 mm yang juga bisa kita pasangkan dengan muzzle, sight, dan mag.

Buat kalian yang sudah menonton film Rambo, mungkin tak akan asing dengan M16A4 ini. Ya, senjata ini sangat diandalkan untuk melumpuhkan musuh. Kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini yaitu Firing Rate dan damage yang besar, serta jangauan tembak yang cukup jauh. Maka dari itulah banyak player PUBG Mobile yang memburu senjata ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, ane mau ngasih tuturial ke kalian tentang cara memakai senjata M16A4 yang sering kamu gunakan di game PUBG Mobile.

1. Tembak Target Dari Jarak Dekat

M16A4 PUBG Mobile ini memang cukup sulit untuk digunakan, tapi akan menjadi senjata mematikan untuk membunuh musuh dari jarak yang cukup dekat. Dengan Peak dan Fire dari balik perlindungan, membunuh musuh dengan mode burst dan bergerak lincah akan memuat kamu lebih cepat untuk menghabisi musuh.

2. Jangan Terlalu Cepat Menekan Tombol Tembak

M16A4 ini merupakan senjata yang memiliki dua mode tembak, yaitu burst dan single. Akan tetapi menggunakan mode burst akan membuat senjata ini lebih stabil dan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat.

Karena menggunakan mode burst, maka kamu jangan sering-sering menekan tombol tembak. Sebab jika kamu sering melakukan hal ini, maka arah tembakanmu akan semakin tak teratur atau kemana-mana.

3. Bisa Jadi Sniper Mematikan

M16A4 ini termasuk senjata yang bisa kita gunakan dengan cukup fleksibel. Kita bisa menggunakannya untuk jarak dekat maupun jauh.

Nah, dengan menggunakan mode single dan attachment yang tepat, M16A4 bisa menjadi senjata yang amat mematikan layaknya sebuah Sniper Rifle. Kamu bisa memasangkan senjata ini dengan Scope 4x atau 6x. Kamu juga harus sering nge-prone ketika membidik musuh supaya recoil-nya berkurang.

4. Rekomendasi Attachment

Supaya M16A4 ini bisa menjadi senjata yang mematikan serta efektif, saya merekomendasikan attachment berikut ini.
  • Scope: saya merekomendasikan scope berukuran 4x,
  • Compensator (AR): kamu bisa menggunakan Horizontal ataupun Vertical Recoil,
  • Quickdraw Extended Mag (AR): bisa menggunakan Reloading atau  Magazine Capacity.

Itulah tutorial kali ini tentang M16A4 yang ada di game PUBG Mobile. Jadi, sekarang jangan ragu-ragu lagi untuk menggunakan senjata ini jika sudah mengetahui triknya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment