CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Agustus 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Agustus 2019


Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Agustus 2019
Buat kalian player Mobile Legends mungkin sudah tahu kalau di setiap bulannya Moonton selalu memberikan update mengenai skin ataupun hero. Setiap bulan mereka selalu update hero ataupun skin yang akan rilis di original server.

Nah di bulan Agustus 2019 juga banyak skin maupun hero yang akan segera meluncur di original server. Skin siapa saja ya yang bakal rilis tersebut? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1.  Chou Starlight Skin – Go Ballistic (1 Agustus)

Chou Starlight Skin Go Ballistic Mobile Legends
Skin Starlight Member Agustus 2019 jatuh kepada Chou dengan nama skin Go Ballistic. Karena ini adalah hadiah premium starlight, maka kamu harus berlangganan starlight member bulan Agustus untuk mendapatkan skin ini.  Kamu harus bayar sekitar 150 ribu untuk berlangganan atau juga bisa dengan menggunakan diamond langsung. Tapi kamu akan mendapatkan keuntungan lainnya selain Skin Starlight Go Ballistic.

Kalau kita perhatikan, skin Go Ballistic Chou ini terlihat seperti seorang preman atau anak punk gitu. Sepintas ane kira itu adalah Gusion, tapi ternyata Chou. Bukan hanya penampilannya yang keren, efek skill yang dikeularkannya pun sangat bagus. Tapi lebih keren Iori Yagami kalau ane bandingin. Ya iya lah itu kan skin Epic.

Menurut ane Chou itu merupakan hero yang sangat rese dan merepotkan. Selain darahnya tebal, dia juga skill immune yang akan membuatnya bisa terhindar dari skill Crowd Control. Dan yang paling ngeselin dari Chou itu adalah skill 1 dan ultimate-nya yang bisa mengunci pergerakan salah satu hero carry tim kita. Maka jangan heran kalau Chou ini selalu menjadi rebutan di setiap pertandingannya, bahkan dalam turnamen sekalipun.

2. Belerick Elite Skin – Torch Guardian (1 Agustus)

Belerick Elite Skin Torch Guardian
Skin selanjutnya yang akan rilis di bulan Agustus adalah Belerick. Skin Elite Belerick yang bernama Torch Guardian akan rilis di original server pada 1 Agustus. Skin Elite ini bisa kalian dapatkan dengan menggunakan 3 starlight gem. Dengan begitu kamu setidaknya harus berlangganan 3 bulan starlight untuk bisa mendapatkannya.

Belerick ini merupakan hero yang bertema tumbuhan, tapi pada skin Elite ini dia berubah menjadi mesin. Sekilas mirip seperti skin season Franco, Locomotive. Dibagian kepala Belerick terdapat sebuah obor yang membuat penampilannya sangat unik. Tapi sayangnya menurut ane skill effect yang dihasilkan kurang begitu maksimal. Wajarlah namanya juga skin Elite hehehe.

Belerick ini merupakan hero yang sangat tebal meskipun sangat minim dengan skill Crowd Control. Tapi dia memiliki kemampuan damage reduction yang bahkan bisa dirasakan efeknya oleh rekan setim melalui skill ultimate-nya. Damage yang dia berikan di late game juga sangat besar. Tapi kelemahannya dia sangat lemah di early game. Tapi untuk urusan late game dia sangat berbahaya.

3. Uranus Epic Skin – Video Game Dominator (5 Agustus)

Uranus Epic Skin Video Game Dominator
Skin Epic yang akan hadir di bulan Agustus adalah Uranus dengan nama skin Video Game Dominator. Skin Epic ini akan rilis di original server pada 5 Agustus dan skin ini hanya bisa didapatkan melalui event Lucky Box. Dengan begitu kamu membutuhkan banyak diamond untuk bisa mendapatkan skin Epic Uranus ini. Kamu membutuhkan diamond hingga 1000 lebih, tapi keuntungan yang bakal kamu dapatkan juga akan banyak.

Menurutku skin Epic Uranus ini bagus, ya wajar kan buat dapetinnya butuh banyak diamond hahaha. Efek skill yang dihasilkannya pun juga sangat bagus. Jadi sangat recommended buat kamu beli. Tapi sayangnya user Uranus ini jarang sekali. Mungkin karena jarang dipick ya.

Uranus ini merupakan hero yang memiliki darah yang sangat tebal dan regen HP yang tinggi. Sangat sulit untuk membunuh tank yang satu ini kecuali pakai Karrie atau Lunox. Meskipun punya darah yang tebal dan regen HP yang tinggi, dia sangat minim skill CC. Sehingga membuatnya kalah popular dari tank-tank lain seperti Khufra, Akai dan Minotaur.

4. Thamuz Special Skin – Liquid Fire (7 Agustus)

Thamuz Elite Skin Liquid Fire
Setelah sekian lama akhirya Thamuz mendapatkan jatah skin. Kini dia mendapatkan skin Spesial bernama Liquid Fire. Hero ini akan rilis di original server pada 7 Agustus mendatang bisa kamu dapatkan dengan 599 diamond. Biasanya akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama.

Skin Spesial Thamuz ini bernama Liquid Fire yang kalau kita artikan adalah cairan api. Tapi efek yang dihasilkan oleh skin ini adalah air. Jadi nama dengan efek skin tidak nyambung menurut ane. Tapi secara keseluruhan sih skin ini lumayan bagus, apalagi Thamuz masih minim skin dan ini adalah skin keduanya setelah skin normalnya.

Menurut ane Thamuz ini termasuk salah satu offlaner atau fighter terbaik di season 13 ini. Dia punya damage yang sangat tinggi dan durability yang lumayan besar. Sehingga sangat bagus untuk menjadikannya hero offlaner. Bahkan hero ini sering dibanned dan sering jadi rebutan di tier Legend ke atas.

5. New Hero X-Borg (9 Agustus)

Setelah sekian lama nangkring di advance server, X-Borg akhirnya bakal rilis di orignal server. Hero ini bakal meluncur pada tanggal 9 Agustus nanti. Kamu bisa mendapatkan hero dengan 32 ribu BP atau 599 diamond. Akan ada diskon 30% di minggu pertama jika melakukan pembelian di minggu pertama.

X-Borg merupakan hero yang cukup unik karena kemampuanny adalah menyemburkan api. Dia juga merupakan fighter yang sangat sulit dibunuh karena memiliki HP yang sangat tebal. Keberadaannya dalam sebuah tim akan menjadi hero adisi yang sangat mengerikan. Bahkan dia akan sulit untuk dibunuh oleh hero burst damage sekalipun seperti Eudora, Aurora, dan Selena.

6.  X-Borg Normal Skin – Blue Storm (9 Agustus)

X-Borg Normal Skin Blue Storm
Hadirnya hero X-Borg ke original server juga akan dibarengi dengan skin basic atau normalnya yaitu Blue Storm. Kamu bisa mendapatkan skin ini dengan 269 diamond dan akan ada diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama.

Selain itu, skin X-Borg Blue Storm ini akan tersedia dalam bentuk bundle, yaitu dengan heronya langsung. Saya belum tahu  detail dari bundle ini. Tapi biasanya akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama. Jadi siapkan saja diamond kalian ya. Baca juga: Build Item, Tutorial Lengkap, dan Cara Bermain X.Borg Mobile Legends

7. Lapu-Lapu Special Skin – Vulcano (9 Agustus)

Lapu-Lapu Special Skin Vulcano
Akhirnya skin spesial Lapu-Lapu Vulcano bakal rilis di original server. Skin ini bakal rilis pada tanggal 9 Agustus nanti, tapi skin ini tidak bisa kamu dapatkan dengan diamond. Skin ini bisa kamu dapatkan melalui event Assemble Warrior. Untuk mendapatkan skin ini kam harus invite teman kamu sebanyak-banyaknya.

Sekilas penampilan Lapu-Lapu pada Skn Vulcano ini mirip seperti Martis. Menurut ane skin ini sangat menyeramkan, tapi efek skill yang dikeluarkannya cukup bagus. Introduction Effect dari skin ini juga sangat bagus guys. User Lapu-Lapu harus mendapatkan skin ini hehehe.

Cara Mendapatkan Skin Lapu-Lapu Gratis
Usahakan akun Mobile Legends kamu terhubung dengan akun Facebook. Setelah itu undang teman kamu, minimal 100 undangan setiap harinya. Untuk bisa mendapatkan skin Lapu-Lapu secara gratis, kamu harus mengundang 300 teman di Facebook.

Lapu-Lapu ini merupakan fighter dengan durability yang sangat bagus. Perannya sebagai offlaner juga lumayan bagus meskipun saat ini kalah dengan Leomord dan Thamuz. Damage dari Lapu-Lapu juga sangat besar sehingga membuatnya sangat efektif untuk dijadikan fighter.

8. Chang’e Elite Skin – Crimson Moon

Chang'e Elite Skin Crimson Moon
Skin Elite Change’e Crimson Moon akhirnya akan rilis ke original server. Skin ini akan meluncur pada 14 Agustus mendatang. Skin ini nampaknya akan dijual normal, yaitu dengan diamond. Biasanya akan dijual seharga 599 diamond. Atau mungkin Moonton akan menjualnya dengan event tertentu nantinya. Jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Pada dasarnya Chang’e ini adalah hero yang sangat imut, tapi penampilannya di skin Crimson Moon agak sedikit menyermkan. Tapi walaupun begitu Chang’e masih tetap imut dan skin ini layak untuk didapatkan. Padahal Thumbnail hero ini sudah lama majang, tapi baru sekarang rilisnya.

Chang’e merupakan hero yang memiliki damage yang sangat besar dan ngeselin. Tapi satu hal yang membuatnya kurang popular dibandingkan hero meta saat ini adalah tidak punya skill kabur dan tidak punya immunity. Dengan begitu dia sangat mudah untuk diciduk oleh musuh. Tapi jika sudah digunakan oleh player yang pro, Chang’e ini benar-benar menakutkan.

9. Dyrroth KoF Skin - Orochi Chris

Skin KoF Dyrroth Orochi Chris
Hero lainnya yang termasuk ke dalam squad KoF adalah Dyrroth. Skin KoF untuk Dyrroth ini adalah Chriss Orochi yang akan segera rilis di Original Server dalam waktu dekat. Jika sesuai jadwal, skin Orochi Chris ini akan hadir di server original pad 22 Agustus 2019. Kalau mengacu pada patch note 1.4.06, skin ini akan dijual seharga 1288 diamond dan diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama.

Sama seperti skin KoF pada umumnya, skin Dyrroth Orochi Chris juga sangat bagus dan layak untuk dibeli. Ya menurut ane sih wajar saja karena harganya saja sangat mahal.

Dyrroth ini merupakan hero yang memiliki burst damage yang besar dan lifesteal yang deras. Dia merupakan fighter yang sangat efektif untuk melawan hero-hero yang punya physical defense. Sebab dia memiliki kemampuan yang bisa mengurangi physical defense musuh. Selain itu dia juga memiliki skill escape yang sangat bagus, sehingga cukup sulit untuk diciduk oleh musuh.

10. Odette Zodiac Skin - Virgo

Skin Zodiac Odette Virgo
Skin Zodiac yang akan rilis di bulan Agustus 2019 adalah Odette Virgo. Skin Zodiac ini akan rilis di original server pada tanggal 23 Agustus dan bisa kamu beli dengan cara Zodiac Summon. Dengan begitu kamu membutuhkan lebih banyak diamond untuk mendapatkan skin baru Odette ini. Tapi kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya.

Odette ini sangat jarang digunakan di meta sekarang ini, padahal dulu itu dia ngeri banget. Dia tidak memiliki skill kabur, sehingga sangat mudah untuk diciduk oleh musuh. Terlebih skill ultimate-nya juga sangat mudah untuk digagalkan dengan crowd control, sehingga popularitasnya kalah dengan hero terbaik saat ini seperti Lunox dan Harith.

Itulah jadwal rilis hero dan skin hero Mobile Legends bulan Agustus. Sejauh ini hanya skin hero-hero di atas lah yang akan rilis. Mungkin Moonton akan memercepat atau memperlambat waktu perilisannya, jadi terus pantengin saja blog Cecepkocep untuk update informasi terbarunya. Sekian dan terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment