CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Penjelasan Skill Marsha Mobile Legends, Hero Baru Dengan Regen HP dan Damage yang Besar

Penjelasan Skill Marsha Mobile Legends, Hero Baru Dengan Regen HP dan Damage yang Besar


Penjelasan Skill Marsha Mobile Legends, Hero Baru Dengan Regen HP dan Damage yang Besar

Cecepkocep.comMontoon kembali merilis hero baru di game Mobile Legends Bang Bang. Hero tersebut bernama Masha dengan role Fighter. Dia memiliki kemampuan regen HP yang sangat besar dan bisa memberikan damage yang sangat besar. Dia merupakan fighter yang paling efektif untuk melawan hero-hero yang memiliki darah tebal. Kenapa ya?

Kalau dilihat dari statistiknya, Masha memiliki Durability yang sangat besar dan Offense yang juga besar. Bahkan Ability Effect-nya juga sangat besar. Berbeda dengan Dyrroth yang beberapa lalu rilis di original server yang memiliki Attack besar, tapi Durability dan Ability Effect sangat kecil.

Meskipun memiliki defense, attack, dan ability effect yang besar, tapi kita kita akan sedikit sulit untuk menguasai hero ini. Sebab kalau dilihat dari statistiknya saja Masha memiliki Difficulty (tingkat kesulitan)untuk menguasai hero ini sangat besar.

Nah pada artikel kali ini, ane mau ngasih penjelasan mengenai skill yang dimiliki oleh hero fighter baru bernama Masha ini. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Skill Pasif: Ancient Strength

Skill Pasif Masha Mobile Legends

Kalau saya jabarkan secara lebih detail, Masha memiliki 5 skill pasif yang harus kamu ketahui. Kelima skill pasif tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Masha memiliki HP sebanyak 3 bar (3 lapis HP).
  2. Setiap bar ketiga dan kedua habis, maka Masha akan immune (kebal) terhadap serangan musuh berikutnya.
  3. Setiap Masha kehilangan 1% HP, maka Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 1.2% (1% Lost HP = 1.2% ATK Speed). Dengan begitu, semakin sekarat maka Attack Speed Masha akan juga akan semakin besar.
  4. Jika HP Masha tersisa 2 bar, dia akan mendapatkan 10% Lifesteal.
  5. Jiika HP Masha tersisa 1 bar, dia akan mendapatkan 20% Lifesteal dan 80% Resilence (mengurangi durasi Crowd Control yang diberikan musuh).

Skill 4: Life Recovery

Skill 4 Masha Mobile Legends

Saya sengaja loncat ke skil 4, tidak ke skill 1 dahulu. Sebab skill 4 sangat berhubungan erat dengan skill pasifnya Masha. Skill keempatnya yaitu akan memulihkan 80% HP dan membuat HP Bar Masha dapat level-up/meningkat ke stack berikutnya. Skill  memang sengaja tidak bisa digunakan ketika bertarung. Mungkin kalau bisa digunakan, Masha akan terlalu OP ketika digunakan.

Dengan pasif dan skill empat membuat Masha menjadi hero fighter dengan HP sangat tinggi. Pasif ini akan membuat Attack Speed dan Lifesteal Masha meningkat. Dengan begitu kita sudah pasti bisa menentukan build item yang tepat untuk Masha. Ya, build item yang tepat untuk Masha adalah Attack Speed dan Lifesteal.

Oh iya guys, pasif Masha juga menurut ane sangat mengerikan. Bagaimana tidak, karena dia bisa mendapatkan 80% Resilence. Ya, efek ini akan kita dapatkan ketika HP Masha tersisa 1 Bar. Sebelumnya apa sih Resilence itu?

Secara singkat, Resilence bisa mengurangi durasi Crowd Control yang diterima, dalam hal ini adalah 80% untuk pasif Masha. Cara kerja efek resilence ini mirip seperti skill Ultimate Argus yang bisa mengurangi durasi crowd control musuh sebesar 25% dan sepatu Tough Boots.

Misalnya kalian seharusnya mendapatkan 1 efek stun, maka jika mendapatkan 80% Resilence, maka efek stun yang bekerja adalah 0.2 detik. Hebat bukan Masha ini? Tapi ada kelemahannya juga karena darah Masha ketika tersisa 1 bar sangatlah rendah, bahkan lebih rendah dari fighter lainnya. Tapi tentu saja bisa kita akali dengan item defense.

Skill 1: Howl Shock

Skill 1 Masha Mobile Legends

Masha akan meraung ke arah yang kita tentukan dan akan mengeluarkan Shock Energy kepada target dengan memberikan Physical Damage sebesar 200-300(+100% Ekstra Physical ATK) dan menyebabkan efek slow sebesar 40%. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik.

Jika skill 1 ini mengenai lawan, maka dia akan terkena terkena efek Disarm selama 2 detik. Apa itu efek Disarm? Artinya lawan tidak bisa menggunakan basic attack selama 2 detik. Apabila efek ini aktif, kita bisa melihat tanda coret kapak di atas kepala lawan yang terkena skill 1.

Akan tetapi jika musuh bisa keluar dari tempat dia terkena efek Disarm, maka mereka bisa kembali menggunakan basic attack. Skill 1 Masha ini mirip seperti skill pasif Lancelot yang bisa membuang defense lawan.

 Skill 2: Wild Power

Skill 2 Masha Mobile Legends

Masha akan mengaktifkan mode Wild Power dan akan meningkatkan movement speed-nya sebesar 20-35%(akan meningkat sesuai level) serta memberikan Physical Damage sebesar 3.5%-6% (meningkat sesuai level) dari maksimum HP target dengan Basic Attack. Skill 2 Masha ini kira-kira mirip seperti kinerja dari pasif item Demon Hunter Sword (DHS).

Akan tetapi, ketika Masha mengaktifkan skill keduanya, setiap 1 detik HP-nya akan berkurang sebesar 1.5% dari maksimum HP miliknya.

Skill 3: Thunderclap

Skill 4 Masha Mobile Legends

HP Masha akan berkurang sebesar 50% jika menggunakan skill 3. Dia akan sedikit memberikan efek knockback ke lawan dan memberikan Physical Damage sebesar 15%-25%(+100% Total Physical ATK) dari Max HP Target. Skill ini juga akan memberikan efek slow sebesar 90% yang berlangsung selama 1 detik.

Damage dari skill 3 Masha ini akan semakin besar jika digunakan kepada hero-hero yang memiliki darah sangt tebal. Sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero tank dan fighter yang notabe memiliki darah yang tebal. Begitu juga dengan skill keduanya.

Akhir Kata

Itulah penjelasan yang dimiliki oleh Masha. Menurut ane sih ini hero sangat OP. Dia punya HP tebal, regen HP tinggi, Attack Speed tinggi, dan efek resilence yang sangat besar. Mungkin Montoon akan melakukan adjustment supaya hero ini bisa seimbang sebelum akhirnya rilis di original server.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment