CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
8 Cara Bertahan Hidup Di Zona Terakhir PUBG Untuk Dapat Chicken Dinner

8 Cara Bertahan Hidup Di Zona Terakhir PUBG Untuk Dapat Chicken Dinner

8 Tips Bertahan Hidup Di Zona Terakhir PUBG Untuk Dapat Chicken Dinner

Kamu harus bisa bertahan hingga akhir pertempuran atau zona akhir untuk bisa mendapatkan chicken dinner. Nah ketika berada di zona akhir, tentu saja kamu harus bermain hati-hati. Sebab lingkaran akan terus mengecil, sementara kamu juga harus bergerak dengan hati-hati supaya tidak bisa diketahui oleh musuh.

Tetapi bukan hanya itu saja yang harus perhatikan. Ada hal lain yang harus kamu perhatikan juga. Nah dalam artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tips supaya bisa bertahan hidup di zona akhir PUBG Mobile yang ahirnya mendapatkan chicken dinner.

Cara Bertahan Hidup Di Zona Akhir PUBG Mobile Untuk Mendapatkan Chicken Dinner

Di akhir pertandingan (late game), permainan akan terasa berbeda dibandingkan dengan di awal pertandingan. Hal itu dikarenakan semua player akan bermain hati-hati untuk tidak sampai diketahui keberadaanya oleh musuh. Berikut ini caranya supaya kamu bisa bertahan di zona akhir PUBG Mobile.

1. Gunakan Scope 4x

Jika menggunakan senjata seperti Assault Rifle, maka scoope yang digunakan sampai 4x saja. Sebab jika menggunakan scope hingga 6x atau di atasnya akn membuat kamu kesulitan untuk melihat keadaan sekitar. Sebab jarak pandangmu sangat jauh jika menggunakan scope yang tinggi.

2. Gunakan Granat

Gunakan Granat ketika permainan sudah berada di zona akhir. Dengan melemparkan granat, kamu akan lebih mudah untuk membunuh musuh dengan mudah dan cepat. Dengan melempar granat, musuh juga tidak akan mengetahui dari mana granat itu berasal.

Sebenarnya tidak hanya granat saja yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan bom asap yang berfungsi untuk menutupi tubuh dan kamu bisa dengan mudah untuk berpindah tempat karena pergerakanmu tidak diketahui oleh musuh.

3. Cari Tempat Berlindung

Kemudian kamu harus segera mencari tempat berlindung yang ada di sekitarmu. Kamu bisa memanfaatkan bebatuan, rumput, pohon, ataupun bangunan untuk melindungi diri sendiri. Hal ini tentu saja sangat penting ketika pertandingan sudah late game. Dengan berlindung, musuh akan kebungungan untuk mencari keberadaanmu.

4. Jangan Asal Tembak

Kamu juga perlu sedikit kesabaran ketika ingin menembak musuh. Sebab kalau kamu asal nembak, itu bisa menjadi kesempatan emas bagi musuh untuk mengetahui keberadaanmu. Tunggu hingga waktu yang tepat untuk menembak musuh. Kamu bisa menggunakan senjata paling sakit untuk menembak musuh hingga tewas.

5. Jangan Berdiri Diam Ketika Adu Tembak

Jika kamu atau temanmu sedang adu tembak, janganlah berdiam diri karena musuh akan dengan mudah membunuhmu. Bergeraklah selincah mungkin, tapi menembak degan akurat. Hal ini mungkin sulit dilakukan, tapi dengan sedikit latihan kamu bisa menguasainya untuk bergerak sembari menembak.

6. Selalu Berada Di Pinggir Zona

Saya merekomendasikan supaya kamu selalu berada di pinggir zona. Banyak player yang memilih ke tengah ketika zona sudah mengecil, padahal hal itu hanya akan menjadi sasaran empuk bagi musuh. Dengan berada di pinggir zona, musuh akan sulit untuk mengetahui keberadaanmu. Dengan begitu kamu bisa merayap ke tengah ataupun ke pinggir zona lainnya tanpa diketahui oleh musuh.

7. Pikirkan Semua Kemungkinan yang Terjadi

Kamu jangan gegabah ketika zona aman semakin mengecil, terlebih kamu tidak mengetahui keberadaan musuh. Perhatikan keadaan sekitar, apakah ada tempat untuk bersembunyi. Sebab ada kemungkinan kalau musuh juga bersembenyi di tempat yang akan kita tuju.

Biasanya musuh akan bertiarapdan merayap supaya tidak diketahui oleh pemain lainnya. Dengan begitu k amu bisa mengetahui posisi musuh ataupun arah tembakan ketika terjadi peperangan.

8. Komunikasi Lebih Penting dari Apapun

Jika bermain bersama teman, maka komunikasi menjadi hal yang sangat penting, terlebih jika Zona sudah semakin mengecil. Jika kamu melihat musuh, segera beritahu temanmu. Jika mendengarkan tembakan atau langkah kaki, segera informasikan ke teman kamu.

Jika memang kamu sudah di-knock down oleh musuh dan diawasi oleh musuh, langsung beritahu temanmu untuk tidak mendekatimu karena bisa saja kalau temanmu menjadi sasaran selanjutnya. Ketimbang harus membantu kamu, lebih baik cari posisi musuh dan hilangkan ancaman terlebih dahulu. Jika sudah aman, bantulah temanmu yang sudah di-knock down.

Baca juga artikel lainnya tentang PUBG Mobile atau artikel menarik lainnya di Cecepkocep.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment