CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan September 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan September 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan September 2019

Bagi sebagian player Mobile Legends mungkin sudah tahu kalau Moonton selalu melakukan update di setiap bulannya, entah itu event, hero, maupun sistem. Salah satu yang paling ditunggu oleh para player Mobile Legends adalah update skin dan hero.

Nah di bulan September nanti juga sudah diketahui beberapa skin yang akan segera rilis di original server. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Skin Starlight Guinevere - Lotus (1 September)

Skin Starlight Guinevere - Lotus
Hadiah skin starlight bulan September adalah Guinevere Lotus. Skin ini akan rilis pada 1 September 2019. Kamu harus berlangganan starlight member untuk bisa mendapatkan skin Guinevere ini. Dengan begitu kamu harus mengeluarkan uang sekitar 150 ribu untuk berlangganan. Tapi keuntungan dari starlight ini sangat banyak, jadi tidak hanya mendapatkan skin premium saja.

Skin Starlight Guinevere ini menurut ane sangat bagus. Keliatan banget kalau dia adalah seorang bangsawan, cantik banget. Selain itu efek skill dari skin Lotus ini juga lumayan bagus, standar dengan skin starlight lainnya.

Guinevere ini merupakan fighter yang memiliki crowd control sangat merepotkan. Sebab kalau sudah terciduk, musuh akan sulit untuk kabur dan dipastikan bisa langsung tewas. Kombinasi antara skill 2 dan ultimate akan menghasilkan crowd control yang relatif lama dan menghasilkan damage yang besar. Purify merupakan battle spell terbaik supaya terhindar dari combo skill Guinevere. Baca jugaBuild Item Guinevere Mobile Legends

2. Skin Elite Granger - Doomsday Terminator (3 September)

Skin Elite Granger - Doomsday Terminator
Skin selanjutnya yang bakal rilis di bulan September adalah Granger. Jenis skin yang dia dapatkan adalah Elite dengan nama Doomsday Terminator. Skin Granger ini akan rilis di original server pada tanggal 3 September 2019. Skin ini bisa kamu dapatkan melalui New Arrival yang terdapat di Shop. Kamu harus drawing dengan diamond untuk mendapatkannya.

Sama seperti skin Elite pada umumnya, skin Granger Doomsday Terminator ini cukup bagus. Penampilan Granger sangat menyeramkan dan memiliki muka dingin. Efe skill yang dihasilkan oleh skin ini juga cukup bagus.

Granger merupakan marksman yang sering digunakan di meta sekarang ini bersama Claude. Bahkan popularitas Kimmy sudah mulai tergeser oleh dia. Dia memiliki burst damage yang sangat besar dan memiliki jangkauan tembak yang sangat luas. Kombinasi skill 1 dan 2 benar-benar menguras darah musuh dengan cepat. Baca juga: Tutorial, Cara Main, dan Build Item Granger Mobile Legends

3. Skin Epic Leomord - Inferno Soul (7 September)

Skin Epic Leomord - Inferno Soul
Skin Epic yang akan keluar di bulan September adalah Inferno Soul Leomord. Skin ini akan hadir di original server pada 7 September dan hanya bisa didapatkan melalui event lucky treasure. Dengan begitu kamu membutuhkan banyak diamond untuk mendapatkan skin ini. Tapi keuntungan yang kamu dapatkan juga banyak.

Skin Epic Leomord Inferno Soul ini menurut saya sanga keren dan menyeramkan. Sekilas skin ini mirip seperti skin Irithel. Animasi dan efek skill dari skin ini juga sangat bagus. Wajar saja sih kan skin Epic hehehe.

Leomord menjadi fighter yang masih merepotkan di meta sekarang ini. Dia memiliki damage yang besar, terutama pada musuh yang memiliki darah sekarat karena akan menghasilkan critical damage. Selain itu, dia juga cukup kuat untuk teamfight sehingg sangat sulit untuk dibunuh. Baca juga: Tutorial, Cara Bermain, dan Build Item Leomord Mobile Legends

4. Skin Special Kadita - White Robin (11 September)

Skin Special Kadita - White Robin
Skin Kadita Whiter Robin akhirnya sudah diketahui tanggal rilisnya di orignal server. Ya, skin ini akan rilis di original server pada tanggal 11 September. Sama seperti skin Doomsday Terminator Granger, skin White Robin Kadita juga bisa kamu dapatkan melalui New Arrival. Diamond yang harus kamu dapatkan harus lebih banyak.

Kadita ini merupakan mage yang memiliki burst damage yang besar dan sangat sulit diciduk karena memiliki kemampuan immunity yang bagus. Dia bisa menghindari CC dengan sangat mudah. Dia juga memiliki regen HP yang tinggi jika skill pasifnya sedang aktif. Tapi popularitasnya masih kalah dengan Harith dan Lunox sebagai mage terbaik.

Baca juga: Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Oktober 2019

5. Hero Baru Masha - Winter Guard

Hero Baru Masha - Winter Guard
Di bulan September ini, Mobile Legends Bang akan kedatangan hero baru bernama Masha. Hero ini akan rilis di orignal server pada 17 September mendatang. Hero ini bisa kamu beli dengan menggunakan diamond ataupun BP (32 ribu BP). Atau juga bisa mendapatkannya melalui event lainnya yang mungkin akan hadir nanti.

Masha merupakan fighter tank yang memiliki HP yang tebal dan regen HP yang tinggi. Dia memiliki 3 bar atau 3 lapis HP dan skill keduanya akan membuat Masha memiliki lifesteal yang sangat tinggi. Bukan itu saja, dia juga merupakan fighter yang bisa membunuh tank dengan sangat mudah karena memiliki kemampuan seperti skill pasif Karrie.

Mungkin di season 14 nanti Masha bakal menjadi fighter yang banyak digunakan oleh para player Mobile Legends, bahkan tak menutup kemungkinan akan menjadi langganan banned di mode draft pick. Menurutku hero ini merupakan perpaduan antara Karrie, Esmeralda, dan Martis. Selain itu juga memiliki kemampuan yang bisa membuat musuh tidak bisa menyerang dengan basic attack.

Baca juga: Build Item, Tutorial Lengkap, dan Cara Bermain Masha Mobile Legends

6. Skin Elite Khufra - Apophis

Skin Elite Khufra - Apophis
Skin Khufra Apophis akan rilis pada 20 September mendatang. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana cara untuk mendapatkan skin ini. Apakah melalui New Arrival atau cara lainnya. Atau mungkin kamu bisa mendapatkannya dengan upgrade skin dari skin normalnya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya guys.

Skin Khufra Apophis ini menurut ane sih lumayan bagus juga. Wajah Khufra memang menyeramkan, tapi keren gitu guys. Sepintas mirip seperti Shinigami yang ada di film Death Note.

Khufra ini menjadi tank yang sering menjadi rebutan saat ini karena dia memiliki kemampuan untuk melawan hero-hero lincah seperti Fanny dan Gusion. Khufra merupakan tank yang paling efektif untuk melawan hero yang memiliki skill dash. Selain itu, Khufra juga memiliki damage reduction yang tinggi, sehingga dia sangat sulit untuk dibunuh.

Baca juga: Build Item Khufra Paling Keras Mobile Legends Terkuat Dan Terbaru

7. Skin Eksklusif Season 13 Hylos - Jungle Watcher

Skin Eksklusif Season 13 Hylos - Jungle Watcher
Skin 13 akan berakhir pada 21 September mendatang walaupun di advance server season ini sudah berakhir. Nah untuk hadiah skin eksklusif season ini adalah Hylos Jungle Wathcher. Untuk mendapatkan skin Hylo ini, kamu harus mengakhiri season 13 di tier Master ke atas. Semakin tinggi tier kamu, hadiah BP dan tiket yang bakal kamu dapatkan juga akan semakin besar.

Setelah rilis nanti apakah Hylos akan kembali banyak digunakan seperti dulu. Saya akui kalau HP dari Hylos ini sangat tebal, tapi sayangnya dia tidak memiliki armor dan magic resistance yang tinggi. Jadi akan sangat mudah dibunuh oleh hero-hero seperti Karrie dan Lunox. Kemudian dia juga tidak memiliki kemampuan crowd control yang cukup bagus seperti Khufra dan Minotaur.

8. Skin Zodiac Lunox - Libra

Skin Zodiac Lunox - Libra
Di bulan ini, skin Zodiac yang bakal rilis adalah Lunox Libra. Skin ini akan tersedia di original server mulai tanggal 23 September. Skin ini bisa kamu dapatkan melalui Summon Zodiac, dengan begitu kamu membutuhkan banyak diamond. Tapi keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan juga banyak.

Sama seperti skin Zodiac pada umumnya, skin Lunox Libra juga terlihat sangat bagus. Terlihat di skin ini kalau Lunox terlihat sangat menawan. Tapi kalau menurut ane sih masih bagusan yang skin Elite-nya.

Lunox masih menjadi mage favorit saat ini, bahkan untuk season 14 pun masih akan tetap banyak yang pick. Hero ini memiliki burst damage yang sangat tinggi dan menjadi hero yang paling efektif untuk melawan hero-hero tank dan fighter. Terlebih Lunox juga memiliki immunity yang akan membantunya untuk teamfight.

9. Skin Epic Lancelot - Floral Knight

Skin Epic Lancelot - Floral Knight
Lancelot kembali akan mendapatkan skin terbarunya, yaitu skin Epic Floral Knight. Skin ini akan tersedia di original server pada tanggal 29 September. Nampaknya skin ini tidak akan dijual melalui Event Lucky Box mengingat event ini sudah berlangsung bulan ini. Nampaknya skin ini bisa didapatkan dengan diamond dengan jumlah sekitar 899 diamond.

Menurut ane skin Epic Lancelot Floral Knight ini sangat keren banget guys. Layak banget untuk dibeli deh pokoknya. Skill effect yang dimiliki oleh skin ini juga sangat bagus.

Saat ini Lancelot sudah jarang sekali digunakan. Damage dan spell vamp yang dia miliki memang tidak sebagus dulu. Untuk saat ini popularitasnya sudah kalah dengan Gusion dan Hayabusa, bahkan Hanzo. Mungkin setelah rilis skin epic nanti, Lancelot akan dibuff dan banyak lagi yang menggunakannya.

Itulah beberapa skin yang bakal rilis di bulan September 2019. Mungkin perilisan itu akan dipercepat atau juga diperlambat, tergantung Moonton sebagai pihak developer game Mobile Legends. Jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Baca juga artikel lainnya seputar Mobile Legends atau artikel lainnya di Cecepkocep.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment