CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Banyak Item Level 3 dan Senjata Mematikan, Inilah 10 Lokasi Looting Tersembunyi Di PUBG Mobile

Banyak Item Level 3 dan Senjata Mematikan, Inilah 10 Lokasi Looting Tersembunyi Di PUBG Mobile



Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika bermain PUBG Mobile adalah mencari lokasi terbaik untuk mencari senjata dan perlengkapan lainnya supaya bisa survive lebih lama hingga mendapatkan Chicken Dinner. Lokasi untuk menemukan senjata sendiri juga sangat bergam, kamu bisa menemukannya di gedung, atau gudang sekalipun.

Tapi tidak semua tempat memiliki loot yang sangat baik. Ada beberapa lokasi rahasia dimana kamu bisa mendapatkan senjata ataupun attachment terbaik. Di lokasi looting tertentu kamu bisa mendapatkan senjata, perisai, ataupun peralatan lainnya yang bagus.

Akan tetapi untuk menemukan lokasi looting yang bagus tidaklah mudah. Kamu harus tahu tempatnya terlebih dahulu supaya kamu bisa mengunjunginya. Nah pada artikel kali ini saya akan berikan beberapa lokasi tersembunyi untuk looting yang penuh dengan senjata ataupun item terbaik. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Mylta

Lokasi  rahasia pertama untuk looting adalah berada di map Erangel, untuk lebih tepatnya berada di arah timur dekat daerah Mylta Power. Di lokasi tersebut kamu bakal menemukan sebuah bangunan yang mirip seperti gudang.

Lokasi ini jarang dikunjungi oleh para player PUBG Mobile, padahal di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai loot menarik yang kamu butuhkan. Kamu bisa mendapatkan armor hingga peralatan medis. Selain itu, senjata dan aksesorisnya juga lengkap, mulai dari pistol, riffle, SMG, Sniper, Scoope, hingga Suppressor.

Di lokasi tersebut juga terdapat tempat untuk bersembunyi diantara pipa-pipa yang menempel ke bagian luar bangunan. Dengan begitu kamu bisa mencari musuh di lokasi tersebut.

2. Radio Gatka

Map Erangel juga memiliki lokasi radio yang tersembunyi yang letaknya berada di barat Gatka. Radio Gatka ini adalah sebuah gedung pemancar radio. Jika kamu terjun di dekat gedung ini dengan lebih awal, kamu bisa turun di atapnya karena tidak bisa dicapai dengan tanga. Disini kamu kamu akan menemukan senjata langka seperti SLR hingga Kar89K.

Bukan hanya senjata langka saja, kamu juga akan menemukan sejumlah scope dengan zoom yang besar. Di dalam gedungnya sendiri jua banyak sekali barang jarahan yang lengkap, mulai dari Armor, medis, hingga aksesoris senjata. Radio Gatka ini juga bisa menjadi tempat yang strategis untuk mengawasi musuh.

3. Mongnai

Tempat rahasia selanjutnya yang bagus untuk looting adalah Mongnai yang berada di map Sanhok. Lokasi ini berada di sisi kanan atas map dekat pesisir pantai. Mongnai dipenuhi dengan sejumlah pohon kelapa.

Mongnai ini merupakan lokasi yang sangat cocok untuk kamu kunjungi di awal perminan karena memiliki jumlah dan ragam senjata yang baik. Kamu bisa mendapatkan sejumlah senjata Assault Riffle serta pelurunya disini.

Akan tetapi kamu jangan terlalu lama berdiam diri di dalam lokasi ini karena tempatnya terbuka. Jika kamu sudah menemukan senjata yang diinginkan, segera berangkat ke lokasi lain untuk looting.

4. Spy Station

Spy Station berada di map Miramar yang lokasinya berada di bagian utara El Pozo. Kamu akan kesulitan untuk mencapai lokasi ini dan juga banyak tebing yang menghalangi. Karena terbilang sulit, maka di lokasi ini terdpat sejumlah loot yang langka, mialnya Scope 8x, Sniper Kar89K, Supressor Sniper, First Aid Kit, dan berbagai aksesori lainnya yang berlevel tinggi.

Perlu kamu ketahui ya, jangan terlalu lama di lokasi ni karena tidak akan masuk zona aman (Safe Zone).

5. Miramar Secret Tunnel

Di map Miramar juga terdapat sebuah tempat tersembunyi di antara tebing yang berada di selatan Los Leones. Tempat ini merupkan terowongan panjang di bawah tebing. Kamu bisa menemukan sejumlah loot yang cukup baik. Tempat ini juga sangat cocok untuk kamu kunjungi dengan teman setim.

Loot senjata yang bisa kamu temukan di lokasi ini sangat bervariasi, perisai dengan level tinggi, tas, scope, aksesoris, hingga peralatan medis. Lokasi Miramar Secret Tunnel ini sangat wajib kamu kunjungi untuk menjadi tempat looting pertama ketika bermain di map Miramar.

6. Ladrilleria

Ladrilleria merupakan lokasi yang terdapat di map Miramar. Tempat ini berada di dekat Chumacera. Disini kamu kamu akan menemukan banyak bangunan yang belum selesai. Lokasi ini memang jarang dikunjungi, tapi memiliki loot yang sangat baik.

Kamu bisa menemukan senjata M416 beserta dengan pelurunya di Ladrilleria. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan perisai level 2 secara sekaligus di lokasi ini.

7. Erangel Hidden Place

Ini adalah lokasi yang sangat sulit ditemukan untuk looting, sebab lokasinya selalu berpindah-pindah setiap kamu bermain. Lokasi ini biasanya ditemukan di sekitar Farm atau bukit di daerah barat School. Meskipun sulit ditemukan, kamu akan mendapatkan senjata dan loot lain yang sangat langka.
Erangel Hidden Place ini merupakan tempat looting yang sangat bagus untuk dikunjungi bersama tim. Sebab disana banyak sekali senjata yang bisa ditemukan untuk berbagi bersama 4 orang.

8. Cave

Cave merupakan lokasi yang terdapat di map Sanhok. Cave ini adalah sebuah goa yang bisa kamu akses melalui sisi atau atapnya. Ketika terjun dari pesawat, kamu bisa terjun ke lokasi ini melalui atapnya. Di tempat ini banyak sekali senjata yang cukup untuk empat orang.

Di Cave ini kamu juga bisa saja menemukan Jet Ski yang tentu saja sangat berguna untuk kabur jika ada musuh yang kabur.

9. Secret Loot Cave

Di map Vikendi terdapat sebuah lokasi tersembunyi yang berbentuh goa besar. Goa ini berbeda dengan goa yang ada di map Sanhok karena tidak memiliki lubang di bagian langit-langit. Untuk bisa masuk ke dalam goa ini kamu harus menabrak batu besar yang menutupi jalur masuknya, atau kamu juga bia menggunakan granat.

Di Secret Loot Cave ini kamu akan menemukan sejumlah senjata yang langka. Tapi jangan coba-coba ke tempat ini sendirian jika lobang goa sudah terbuka. Mungkin musuh udah mendahului kamu di dalam looting. Lokasi ini berada di barat Peshkova.

10. Reruntuhan Los Leones

Di dekat kawasan Los Leones di map Miramar akan menemukan lokasi terbaik untuk looting. Untuk mencapai lokasi ini kamu harus bergerak ke arah barat Los Leones. Tempat itu adalah reruntuhan bangunan tanpa atap.

Kamu bisa menemukan berbagai macam senjata langka hingga perisai level 3 sekaligus. Bahkan scoope 6x pun bisa kamu dapatkan di reruntuhan Los Leones ini. Pastikan untuk menjeramah tempat ini hingga ke atap rumah. Sebab tidak begitu banyak loot yang tersedia, jadi sangat tidak cocok untuk dikunjungi bersama teman-temanmu.

Itulah beberapa tempat rahasia yang bisa kamu gunakan untuk looting ketika bermain PUBG Mobile. Pastikan kamu harus waspada ketika berada di lokasi-lokasi tersebut. Kamu jangan hanya tergiur dengan senjata ataupun attachment yang bagus, tapi juga harus didampingi dengan kewaspdaan tingkat tinggi hehe.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment