CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr

Random

Sakit Cuk! Ini Dia Build Item Roger Terbaik dan Tersakit 2020 - Mobile Legends

Sakit Cuk! Ini Dia Build Item Roger Terbaik dan Tersakit 2020 - Mobile Legends

Build item roger terbaru

Roger merupakan fighter yang memiliki dua role sekaligus, yaitu marksman dan fighter. Tapi fighter ini akan lebih efektif jika kita gunakan sebagai fighter. Dia bisa berubah menjadi serigala (fighter) dan kembali lagi menjadi manusia (marksman).

Karena role dominan dari Roger ini adalah fighter, sebaiknya di tim kamu harus ada yang menggunakan hero marksman. Kamu akan sering berada di mode serigala untuk memaksimalkan skill Roger. Sebab di mode inilah Roger akan memberikan damage yang sangat tinggi.

Nah pada artikel kali ini, ane akan memberikan rekomendasi build item beserta emblem yangbisa kalian gunakan. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Roger Terbaru

Build item yang sangat cocok untuk Roger yaitu lebih berfokus pada attack speed dan critical damage. Selain itu, dia juga membutuhkan item lifesteal supaya dia bisa lebih kuat ketika sedang teamfight ataupun laning. Berikut build item Roger yang menurut ane sangat cocok.

1. Warrior Boots


Warrior Boots merupakan item yang sangat cocok untuk Roger. Sebab item ini memberikan tambahan armor dan akan terus meningkat jika terus menerima damage dari musuh. Hal ini tentu saja akan membuat Roger sangat kuat untuk melakukan close combat dengan hero musuh, terutama hero-hero physical.

2. Endless Battle

Banyak status yang diberikan oleh item ini, salah satunya adalah lifesteal. Tambahan lifesteal dari item ini sangat berguna bagi Roger supaya dirinya tetap kuat ketika teamfight atau sedang close combat dengan hero musuh. Kemudian kamu juga tidak perlu balik ke base jika HP Roger sekarat. Kamu hanya perlu hit monster jungle ataupun minion untuk mengisinya kembali.

Kemudian item Endless Battle ini juga akan memberikan tambahan true damage dan movement speeed. True damage ini sangat berguna ketika berhadapan dengan hero-hero dengan armor dan magic res tinggi. Sebab true damage tidak bisa ditembus oleh jenis pertahanan apapun. Tambahan movement speed-nya juga sangat berguna untuk membuat Roger semakin lincah.

Karena harganya yang cukup mahal, kamu akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menjadikan item yang satu ini. Oleh sebab itu, fokus utama kamu ketika memainkan hero Roger adalah farming di early game secepat mungkin. Damage Roger akan benar-benar sakit ketika core itemnya sudah jadi dan pertarungan sudah memasuki fase late game.

3. Scarlet Phantom

Seperti sudah ane singgung sebelumnya, build item Roger yang paling tepat adalah attack speed. Dengan begitu, Scarlet Pahtom adalah item yang paling tepat. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan critical chance.

Tambahan 30% Attack speed dari item Scarlet Phantom ini tentu saja sangat berguna bagi Roger. Basic attack Roger ketika berada di mode serigala akan benar-benar mematikan. Kombinasi antara item ini dengan Berserker's Fury akan membuat damage dari Roger benar-benar tak karuan. Sebab dia akan lebih sering mengeluarkan critical damage yang nilainya sangat besar.

4. Berserker's Fury

Berserker's Fury merupakan pasangan terbaik untuk Scarlet Phantom. Sebab kombinasi kedua item ini akan membuat Critical chance Roger semakin tinggi. Semakin tinggi critical chancep-nya, maka Roger akan lebih sering mengeluarkan critical damage. Kombinasi kedua item ini akan memberikan 50% critical chance.

Kemudian item Berserkser's Fury ini juga akan meningkatkan critical damage sebesar 30%. Perlu kamu ketahui ya bahwa critical damage itu nilainya sangat tinggi. Nah dengan pasif Berserker's Fury ditingkatkan lagi critical damage tersebut sebesar 30%. Dengan begitu, damage dari Roger akan benar-benar sakit.

5. Demon Hunter Sword

Dengan menggunakan item pedang hitam ini, Roger akan memiliki attack speed dan lifesteal yang lebih tinggi lagi. Dengan memiliki attack speed yang tinggi, Roger akan lebih sering mengeluarkan critical damage pada target. Terlebih item ini juga akan membuat Roger bisa menjadi tank killer sejati berkat pasifnya.

Item DHS ini sangat efektif untuk melawan hero-hero yang memiliki HP tebal seperti Belerick dan Hylos. Sebab item ini bisa memberikan damage berdasarkan Current HP musuh. Jadi, semakin besar HP target, maka damage yang diberikan juga akan semakin besar.

6. Immortality

Item ini menurut ane sangat wajib digunakan ya, apalagi kalau pertandingannya sudah memasuki fase late game. Item ini memberikan physical defense dan HP yang cukup tinggi, sehingga akan membuat Roger sangat kuat ketika berhadapan dengan marksman ataupun fighter musuh.

Item Immortality ini juga akan memberikan efek immortal, yakni bisa hidup kembali setelah mati dengan HP dan shield yang kecil. Jika memiliki kesempatan yang bagus, setelah hitup kita bisa melakukakn counter attack ataupun kabur untuk rehcarge HP.

Emblem dan Battle Spell

Emblem yang menurut ane paling cocok untuk Roger adalah Custom Assassin. Sebab emblem ini memberikan movement speed dan damage yang tinggi. Untuk tier pertama kamu bisa menggunakan 1x Bravery untuk physical attack dan 2x Agility untuk movement speed. Tier kedua adalah 3x Invasion untuk Physical Penetration, dan Tier ketiga adalah High and Dry untuk meningkatkan damage ketika sedang by one dengan hero musuh.

Untuk spell saya saranin pake Flicker atau Sprint untuk bermain aman. Jika ingin farming lebih cepat, kalian juga bisa menggunakan Retribution.

Itulah rekomendasi build item Roger Mobile Legends yang bisa kalian gunakan di tahun 2020. Build ini akan berubah seiring dengan berubahnya meta permainan. Kemudian yang paling penting adalah sesuaikan build dengan gaya permainan kamu.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment