CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr

One Hit Kill! Ini Dia Build Item Hayabusa Tersakit dan Terbaru 2020 - Mobile Legends

Build Item Hayabusa Tersakit dan Terbaru

Cecepkocep.com - Hayabusa merupakan assassin yang sampai saat ini masih sering digunakan baik di turnamen ataupun di tier tinggi Mytic. Hero yang satu ini memang terkenal memiliki burst damage yang sangat tinggi.

Hayabusa termasuk hero caryy yang sangat sulit dimainkan. Perlu jam terbang tinggi untuk bisa memaksimalkan potensi dari hero ini. Tapi tingkat kesulitannya itu tidak sesulit Fanny dan Gusion, jadi kita masih bisa untuk menguasainya.

Hayabusa termasuk hero mid-late game dan harus farming terlebih dahulu di early game. Berbeda dengan Gusion, dia kurang mendominasi di early game. Burst damage yang dia berikan di late game benar-benar mematikan, apalagi jika semua itemnya sudah lengkap.

Hayabusa juga memiliki kemampuan charget yang akan membuatnya bisa masuk ataupun keluar teamfight dengan sangat mudah. Dengan skill keduanya, dia bisa menggocek pergerakan lawan dan akan membuat mereka kesulitan untuk mengejar kita.

Sementara skill ultinya sangat ampuh untuk membunuh hero carry musuh seperti marksman dan mage. Skill ini juga akan membuatnya bisa dengan cepat untuk farming karena bisa clear minion sekali skill saja. Skill ini akan semakin besar ketika skill pasifnya juga sudah mendapatkan stack maksimal.

Nah pada artikel kali ini, saya akan memberikan rekomendasi build item Hayabusa yang biasa kalian coba. Langsung saja kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Build Item Hayabusa ML Terbaik

Build Item Tersakit Hayabusa
Build item yang saya rekomendasikan tidak berfokus pada damage karena item yang terakhir menggunakan item defense. Berikut rekomendasi build item Hayabusa versi cecepkocep.

Raptor Machete

Supaya bisa farming dengan cepat, Raptor Machete menjadi item yang harus digunakan. Paling tidak kalian membelinya sampai Nimble Blade. Item ini juga akan meningkatkan damage kita dan Retributioin bisa memberikan true damage jika digunakan kepada target hero lawan.

Pasif dari item Raptor Machete bisa kita maksimalkan hingga 15 stack, sehingga tambahan damage dari item ini juga akan semakin tinggi. Akan lebih efektif lagi kalau kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan red buff, damage Hayabusa sudah tinggi meskipun di early game sekalipun.

Rapid Boots

Sebenarnya kalau untuk sepatu sih sangat fleksibel, tapi saya sendiri lebih nyaman dengan Rapid Boots. Karena tambahan movement speed dari item ini sangat tinggi, sehingga Hayabusa kita akan semakin lincah. Kalau kita kombinasikan dengan skill 2, Hayabusa kita bakalan sulit untuk diciduk lawan kecuali dengan Crowd Control.

Kalau kalian ingin bermain sedikit lebih defensif, gunakan Warrior Boots atau Tough Boots. Gunakan Warrior Boots kalau di tim lawan banyak hero-hero tipe physical. Sementara kalau banyak hero-hero tipe magic dan crowd control, Tough Boots adalah pilihan yang sangat tepat.

Blade of Despair

Supaya Hayabusa kita punya damage yang tinggi di mid game, maka item Blade of Despair harus cepat jadi di fase itu. Item ini memiliki harga yang sangat mahal, jadi kalian harus bisa farming dengan efektif supaya bisa mendapatkan item ini. Kalau kalian menggunakan talent Bounty Hunter dan sering dapat kill di early game, mendapatkan item pedang hijau tentu saja akan sedikit lebih mudah.

Blade of Despair merupakan item yang sangat tepat digunakan oleh hero core seperti Hayabusa. Karena item ini memberikan tambahan physical attack yang sangat tinggi. Kalau kita menyerang hero lawan yang darahnya sekarat, damage yang kita berikan akan semakin lebih tinggi. Burst damage Hayabusa akan semakin tinggi ketika menggunakan skill ulti.

Baca juga: Build Item Wanwan Terbaik dan Tersakit

Endless Battle

Dibandingkan Bloodlust Axe, saya lebih enak pake Endless Battle karena memberikan status yang lebih lengkap seperti HP, Physical Attack, Movement Speed, dan Lifesteal. Untuk spell vamp, saya lebih memilih untuk memaksimalkan skill yang dimiliki oleh Hayabusa saja ketika pakai skill 1 dan ulti.

Ketika menggunakan Endless Battle, kita akan mendapatkan lifesteal sebanyak 20%. Kemampuan ini sangat berguna supaya Hayabusa bisa survive dengan lebih lama. Ketika darah sekarat, kita hanya perlu hit creep atau monster jungle.

Kelebihan lainnya dari item Endless Battle ini adalah true damage dan movement speed-nya. Jadi burst damage kita akan semakin tinggi dan sangat sangat sulit untuk diciduk.

Blade of the 7 Seas

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero assassin seperti Hayabusa. Item ini memiliki pasif bernama Ambush yang akan membuat damage basic attack kita akan meningkat sangat tinggi, bahkan hingga 100%. Untuk mengaktifkan pasif ini, kita harus sembunyi terlebih dahulu supaya tidak memberikan ataupun menerima damage.

Tambahan 15 Phusical PEN dari item Blade of the 7 Seas juga sangat efektif untuk menembus pertahanan hero-hero tank yang punya physical defense tinggi. Kita juga akan menjadi lebih kuat karena ada tambahan HP sebesar 250 poin. Memang penambahan ini tidak besar, tapi masih worth kalau digunakan oleh hero-hero assassin.

Rose Gold Meteor

Fungsi item Rose Gold Meteor yaitu untuk mencegah one combo kill. Karena ketika darah kita kurang dari 30%, kita akan mendapatkan shield yang bisa menyerap damage. Shield tersebut akan bertahan selama 3 detik dan punya cooldown selama 40 detik. Pasif item ini berguna banget untuk PHP musuh hehehe.

Item ini juga sangat berguna ketika di tim lawan banyak hero-hero tipe magic karena memberikan tambahan magic defense. Tambahan 5% lifesteal-nya juga cukup berguna untuk meningkatkan daya tahan Hayabusa baik itu ketika laning ataupun teamfight.

Immortality

Untuk slot terakhir saya menggunakan item defense yaitu Immortality. Selain memberikan tambahan HP dan Physical Defense, item ini juga akan membuat kita immortal. Kita bisa hidup lagi kalau sudah mati dengan sedikit HP dan shield. Jadi kalau punya kesempatan, kita bisa kabur atau melakukan counter attack.

Kalau kalian ingin bermain lebih agresif tanpa ada satupun item defense, kalain bisa menggunakan Blade of Despair lagi. Atau kalian bisa membeli item Bloodlust Axe kalau ingin mendapatkan tambahan cooldown reduction dan spell vamp.

Baca juga: Auto Barbar! Ini Build Item Atlas Terbaik dan Terkuat

Emblem dan Battle Spell

emblem terbaik hayabusa
Untuk emblem sudah jelas ya pake Custom Assassin. Tapi untuk susunan talentnya kalian bisa lihat gambar di bawah. Baris pertama saya menggunakan 3 Agility untuk movement speed, baris kedua 3 Invasion untuk physical penetration, dan talent utama Bounty Hunter untuk mendapatkan tambahan gold ketika kill lawan.

Sementara untuk spell Hayabusa lebih cocok menggunakan Retribution. Item ini bisa farming lebih cepat, apalagi kalau dikombinasikan dengan Nimble Blade atau Raptor Machete. Untuk spell yang lainnya saya tidak tahu apa yang cocok untuk Hayabusa. Karena para pro player pun juga pake Retribution.

NOTE!!!
Kalian jangan terpaku pada build item di atas. Sebaiknya kalian gunakan build yang sesuai dengan kondisi permainan. Tapi kalau kalian membutuhkan referensi, silahkan gunakan build item di atas lalu modifikasi sesuai kebutuhan.

Untuk role hero assassin seperti Hayabusa, damage merupakan build yang harus digunakan. Karena perannya sebagai eksekutor dalam sebuah tim sangat dibutuhkan. Apalagi Hayabusa punya burst damage yang sangat tinggi di late game.

Bagaimana menurut kalian tentang build item di atas? Kalau kalian punya build item Hayabusa yang lainnya, sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Dapatkan informasi tentang Mobil Legends dan Gadget di TeknoGeng.id
Related Posts
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Post a Comment