Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

10 Aplikasi Buat Brosur Online Terbaik di HP dan Laptop 2020

Di zaman yang sudah modern ini, kamu bisa membuat desain brosur dengan mudah. Anda bisa membuat brosur di HP, word, dan sebagainya. Bahkan cara buat brosur online sangat mudah karena Anda bisa membuatnya di smartphone ataupun Laptop.

Jika ingin buat brosur dengan lebih nyaman dan profesional, sebaiknya kamu membuatnya di laptop dengan menggunakan software yang unggulan. Hasil yang dihasilkannya pun juga akan lebih memuaskan, bahkan bisa bernilai jual tinggi.

10 Aplikasi Membuat Brosur Online

Aplikasi Buat Brosur Online Terbaik

1. Canva

Canva merupakan software membuat brosur dengan mudah, bahkan kamu bisa menggunakannya di laptop ataupun smartphone. Terlebih aplikasi ini brosur ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis. Jika kamu ingin mendapatkan fitur yang lebih lebih lengkap, kamu bisa upgrade ke versi Pro.

Kamu tidak akan begitu kesulitan untuk membuat brosur di Canva karena kamu bisa memanfaatkan berbagai template yang tersedia. Dengan begitu kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Tapi perlu saya tekankan lagi, kamu harus upgrade ke versi pro jika ingin mendapatkan template yang premium.

Tidak hanya bisa diakses melalui HP saja, Canva juga bisa kamu akses di laptop atau PC. Kalau hasil desain kamu ingin dibagikan langsung ke sosial media, akan lebih luwes jika menggunakan Canva online di HP.

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Kalau kamu masih memiliki skill desain yang masih pas-pasan, aplikasi membuat brosur ini sangat cocok digunakan. Kamu akan diberikan kemudahan dalam membuat desain brosur di aplikasi tersebut. Sebab di dalamnya sudah terdapat banyak sekali template, seni teks, dan sebagainya.

Fitur yang ditawarkannya juga cukup beragam. Kamu tidak akan kesulitan untuk mencari inspirasi desain yang sesuai untuk brosur yang ingin kamu buat. Kalau inginmendapatkan fitur yang lebih lengkap, tentu saja kamu harus updgrade ke versi premium.

3. Desygner

Aplikasi membuat brosur yang juga bisa kamu gunakan adalah Desygner. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna Android ataupun iOS. Aplikasi ini menyediakan jenis layout yang sangat beragam, bahkan mencapai jutaan. Dengan keunggulannya tersebut, kamu bisa membuat brosur profesional di aplikasi ini.

Kalau kamu ingin mendapatkan fitur yang lebih profesional lagi, kamu harus upgrade ke persi Pro. Kamu membutuhkan sekitar $14 per bulan atau $95 per tahun.

Baca juga: 15 Situs Download Buku Gratis dan Legal untuk Referensi

4. Brochure Maker - Pamphlets, Infographics, Catalog

Aplikasi Brochure Maker ini memiliki antarmuka yang sangat simpel, sehingga akan mempermudah para pengguna barunya. Di dalamnya juga tersedia banyak sekali template brosur, stiker keren, jenis font, hingga efek teks.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalankan usaha. Karena kamu bisa membuat berbagai jenis brosur untuk bisnis seperti kuliner, pakaian, kecantikan, dan sebagainya. Aplikasi ini juga tersedia untuk Android maupun iOS.

5. Adobe Spark Post: Graphic Design & Story Templates

Adobe memiliki aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain brosur kreatif. Untuk proses pembuatannya juga sangat mudah, sehingga sangat cocok untuk para pemula. Kamu bisa ubah foto menjadi brosur, kemudian tambahkan teks, dan tambahkan filter.

Adobe Spark juga dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik yang akan membantu mempermudah pekerjaan kamu. Buat kamu pengguna Android, silahkan download di Google Play Store. Jika pengguna iOS, kamu bis download di App Store.

6. Poster Maker-Poster Design, Flyer Maker & Ad Maker

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk berbagai keperluan, tapi juga menawarkan kemudahan untuk para penggunanya. Kamu tidak akan membuat waktu lama untuk membuat brosur. Kamu bisa melihat contoh brosur di internet terlebih dahulu, kemudian ubah disini se-kreatif mungkin.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu jumlah latar belakangnya yang sangat beragam untuk pembuatan brosur. Kamu juga bisa membuatnya secara custom jika memiliki desain latar belakang sendiri. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

7. Scribus

Anda juga bisa memanfaatkan tool gratis dari Scribus untuk membuat brosur. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangat mengesankan dan Anda bisa membuat desain brosur dengan cukup mudah.

Selain memiliki tool yang sangat bagus, Scribus juga memiliki paragraf dan gaya karakter yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Tapi sayang aplikasi ini cukup sulit jika digunakan oleh para desainer pemula.

8. Microsoft Publisher

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Meskipun memiliki fitur yang tidak selengkap aplikasi di atas, tapi masih bisa kamu andalkan untuk membuat desain brosur. Selain itu antarmuka dari aplikasi ini juga sangat simpel, sehingga para pengguna pemula tidak akan kebinungan menggunakannya.

Di dalamnya juga tersedia beberapa template bawaan yang bisa kamu gunakan baik secara online maupun offline. Karena aplikasi ini bukan ditunjukkan untuk para desainer profesional, maka fungsionalitasnya akan terbatas.

9. Inkscape

Aplikasi ini lebih mirip seperti Scribus, yaitu menggunakan standar SVG untuk file aslinya. Inskape juga bisa kamu gunakan secara gratis dan termasuk program yang bersifat open source, sama seperti Scribus.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Inkscape yaitu mendukung pengukuran standar industri, ekspor PDF berkualitas tinggi, dan tentu saja bisa kita gunakan secara gratis. Tapi aplikasi ini kurang mendukung jika ingin kamu gunakan untuk membuat brosur seperti halnya Scribus.

10. Adobe InDesign CC

Aplikasi Adobe Creative Cloud ini sudah dikenal oleh sebagian besar para desainer profesional. Salah satu software yang merupakan dari Adobe adalah Adobe InDesign yang juga bisa kamu gunakan untuk membuat brosur. Karena toolnya profesional, maka hasil desain kamu juga akan terlihat sangat profesional.

Itulah beberapa aplikasi buat brosur yang bisa kamu gunakan. Untuk pembuatannya tergolong cukup mudah, bahkan cara membuat brosur di HP juga sangat mudah dan bisa kamu bisa membuatnya sesuai keinginan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Cecepkocep
Cecepkocep Breaks the Limits!

Post a Comment for "10 Aplikasi Buat Brosur Online Terbaik di HP dan Laptop 2020"

Berlangganan via Email