Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Alasan Laptop ASUS Vivobook S14 S433 Cocok Untuk Kaum Milenal

ASUS Vivobook S14 S433
ASUS Vivobook S14 S433
ASUS telah menghadirkan tipe VivoBook yang paling trendy dengan performa terbaik dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation. Laptop tersebut bernama Vivobook S14 S433. Laptop yang satu ini ditujukan untuk kaum milenial dan Gen-Z yang bisa mengekpresikan diri mereka.

Oleh sebab itu ASUS menciptakan produk laptop ini dengan desain dan penampilan modern dan sylish. Disamping itu, mereka tetap membekalinya dengan performa yang untuk keperluan sehari-hari mulai dari multitasking, bermain game, hingga membuat konten. 

Fitur yang dimiliki oleh Vivobook S14 S433 ini juga sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk para penggunanya. Setidaknya ada 5 alasan kenapa Vivobook S14 ini sangat layak digunakan oleh para generasi mlienial dan Gen-Z. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Tampilannya yang Stylish dan Kekinian

Layar Asus Vivobook S14 S433
Desain ASUS Vivobook S14 S433
Sesuai dengan namanya, ASUS Vivobook S14 S433 memiliki layar seluas 14 inci. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Bahkan layarnya tersebut diklaim memiliki akurasi warna 100 persen sRGB.

ASUS membuat laptop ini dengan bezel yang tipis dengan teknologi NanoEdge. Rasio layar ke body sudah mencapai 85%, sehingga laptop ini terlihat lebih ringkas jika dibandingkan dengan laptop yang memiliki layar 14 inci lainnya. Layarnya yang luas tentu akan memberikan pengalaman yang memuaskan terhadap penggunanya.

Laptop yang satu ini memang dipasarkan khusus untuk kalangan anak muda zaman now, sehingga penampilannya sangat stylish dan trendi. Notebook ASUS VivoBook hadir dalam 4 pilihan warna; Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. 

ASUS Vivobook S14 S433 juga memiliki tampilan bagian luar yang sangat unik karena akan menghasilkan sepercik warna. Ketika membukanya,kamu akan disambut dengan adanya color-blocking pada tombol Enter dalam keyboard.

Dengan ketebalan sebesar 15,9 mm dan bobot 1,4 kg, ASUS Vivobook S14 S433 memiliki mobilitas yang tinggi untuk para penggunanya. Laptop ini sangat ramping dan ringan, sehingga Kamu bisa membawanya kemanapun pergi.

2. Performa Powerfull, Kerja Makin Produktif

prosessor Intel Core 10th Gen
CPU dan GPU Vivobook S14 S433
Vivobook S14 S433 ini telah diperkuat oleh prosessor Intel Core 10th Gen yang tentu saja memiliki performa yang lebih tangguh dari generasi sebelumnya. Dapur pacu tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB DDR4.

ASUS juga menyematkan GPU Nvidia GeForce MX250 dengan 2GB GDDR untuk keperluan grafisnya. Selain penuh gaya, Vivobook S14 S433 juga termasuk laptop yang sangat powerfull, sehingga bisa membuat Kamu lebih produktif. Sementara untuk media penyimpanannya sudah berupa PCLe SSD dan optane memory 32GB.

ASUS Vivobook S14 S433 memiliki kapasitas baterai sebesar 50Wh dan sudah dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Dengan kemampuan seperti itu, Kamu bisa bekerja lebih banyak dengan laptop ini mulai dari hiburan, mengolah foto dan video, hingga bermain game.

Dengan menggunakan Vivobook S13 S433, tak ada alasan lagi untuk tidak produktif baik itu di dalam maupun luar rumah. Performa baterainya yang powerfull dan hemat daya akan menemani Kamu supaya bisa bekerja dengan waktu lebih lama.

Di bawah ini adalah beberapa hasil tes performa untuk Vivobook S14 S433 yang dilansir dari Jagat Review.

Hasil Tes Performa Vivobook S14 S433
Hasil tes konsistensi CPU.
Hasil Tes Performa Vivobook S14 S433
Hasil Tes Intel Optane dengan Crystal DiskMark
Hasil Tes Performa Vivobook S14 S433
Hasil tes daya tahan baterai
Vivobook S14 S433 mampu bertahan selama 11 jam 45 menit untuk video playback. Sementara jika digunakan untuk browsing dengan Google Chrome, laptop ini bertahan hingga 9 jam 40 menit.

Hasil Tes Performa Vivobook S14 S433
Hasil tes waktu charging.
ASUS mengklaim jika Vivobook S14 S433 mampu melakukan pengisian daya dengan waktu yang cukup cepat. Dari grafik di atas bisa kita lihat jika laptop ini bisa mengisi ulang dengan waktu 40 menit saja dari 0 sampai 50% daya.

3. Data Tersimpan Aman

Vivobook S14 S433 ini memang memiliki fitur terbaik di kelasnya. Laptop ini sudah mendukung login dengan mudah lewat fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari yang tersedia di laptop, serta memasang foto login dengan Windows hello.

Kalau pengen tahu, Windows Hello ini adalah sebuah fitur yang akan mempermudah penggunanya untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Fitur ini tentu saja akan membuat login bisa lebih cepat dan praktis. Bahkan laptop kamu akan lebih aman karena tidak sembarang orang bisa mengaksesnya.

Windows Hello Vivobook S14 S433
Fingerprint terintegrasi dengan Windows Hello

Music dan generasi milenial merupakan dua hal yang tak bisa dilepaskan begitu saja. Untuk menghasilkan suara music yang enejrik dan aktif, sistem audio pada laptop kamu tentu saja harus memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Nah Vivobook S14 S433 ini sudah dilengkapi dengan fitur audio premium yang sudah bersertifikasi harman/kardon.

4. WiFi-an Lebih Kencang

Vivobook S14 S433 ini sudah dilengkapi dengan sistem konektivitas yang modern dibandingkan generasi sebelumnya, salah satunya adalah WiFi 6. Teknologi WiFi terbaru ini menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi hingga tiga kali lipat. Kapasitas jaringannya empat kali lipat lebih banyak dengan latency bisa mencapai 75 persen lebih rendah.

Tidak hanya teknologi WiFi-nya saja yang sudah modern, Vivobook S14 S433 ini juga memiliki port yang beragam. USB 3.2 Type-C akan membuat transfer data menjadi lebih cepat. 

Saat ini sudah banyak perangkat modern dengan interface yang memanfaatkan port USB Type-C. Sehingga nantinya Vivobook S14 S433 bisa kamu koneksikan dengan perangkat eksternal tersebut. Selain port USB Type-C, ada juga port lainnya untuk mendukung konektivitas seperti USB 3.2 Type A, USB 20, HDMI, jack audio combo hingga micro reader.

5. Garansi Eksklusif 1 Tahun

Dilansir dari laman resminya, ASUS memberikan layanan garansi eksklusif selama satu tahun kepada pembelinya. Layanan garansi tersebut bernama ASUS Perfect Warranty. Dengan adanya layanan ini, Asus akan menanggung 80 persen biaya jasa perbaikan dan suku cadang.

Dengan begitu kamu hanya perlu membayar 20 persen saja untuk biaya perbaikan dan spare part. Tapi layanan ini hanya berlaku untuk produk-produk konsumen dan gaming. Layanan tersebut juga berlaku untuk battery charger. Tapi produk tersebut harus dibeli Indonesia dan diperbaiki di Service Center Asus Indonesia.

6. Berasa Awet Muda

Kamu juga bisa lho mengekspresikan jiwa muda kamu melalui laptop Vivobook S14 S433 ini. Karena Asus juga menghadikan stiker ekslusif yang bisa kamu tempel langsung di bodi laptopnya. 

Stiker ekslusif tersebut merupakan hasil dari kerja sama antara Asus dengan seniman asal Jakarta, Muchlis Fachri atau dikenal sebagai Muklay. Kamu akan mendapatkan stiker karya Muklay dan seniman lainnya yang telah disediakan dalam paket penjualan Vivobook S14 S433.

Stiker Ekslusif Muklay
Beberapa contoh stiker eksklusif karya Muklay.
Asus juga telah menyediakan T-Shirt eksklusif yang merupakan hasil kerjasama dengan Billionare's Project. T-Shirt tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan digunakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Kamu sendiri mungkin sudah tahu dengan Billionare’s Project ini. Ya, itu adalah aparalel brand yang digagas oleh pemuda asal Jakarta. Fokus utama mereka adalah pakaian yang memiliki desain sangat cocok dengan kawula muda. Mereka juga telah merilis sejumlah desain pakaian yang juga berkolaborasi dengan Mukalay.

Kesimpulan

Notebook berukuran 14 inc ini menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya dengan dukungan fitur premium seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard. Vivobook S14 S433 dirancang untuk generasi milenial karena aksen warnanya yang menarik hingga ada stiker ekslusif yang bisa ditempel pada bagian bodi laptop. 

Tidak hanya penampilannya saja yang trendy, tapi laptop ini juga bisa menunjang kehidupan sehari-hari para penggunanya karena jeroannya yang powerfull dan baterai tahan lama hingga 12 jam penggunaan.

Varian Warna Vivobook S14 S433
Varian warna Vivobook S14 S433


Main Spec.

ASUS VivoBook S14 (S433)

CPU

Intel® Core™ i7-10510U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.9 GHz)

Intel® Core™ i5-10210U Quad Core Processor (6M Cache, up to 4.2 GHz)

Operating System

Windows 10

Memory

8GB DDR4 RAM

Storage

512GB M.2 NVMe™ PCIe® SSD with 32GB Intel® Optane™ Memory

Display

14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) NanoEdge Display, 100% sRGB

Graphics

NVIDIA GeForce MX250 with 2GB GDDR5 VRAM

Integrated Intel HD Graphics 520             

Input/Output

1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, HDMI, Audio Jack, MicroSD card reader

Camera

720p HD camera

Connectivity

Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2

Audio

Built-in speaker, Built-in microphone, Audio by ICEpower®//harman/kardon (Mainstream)

Battery

50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion

Dimension

32.40 x 21.30 x 1.59 ~ 1.59 cm

Weight

1.4Kg with battery

Colors

Gaia Green, Resolute Red, Dreamy White, Indie Black

Warranty

2 tahun garansi global

Cecepkocep
Cecepkocep Breaks the Limits!

Post a Comment for "6 Alasan Laptop ASUS Vivobook S14 S433 Cocok Untuk Kaum Milenal"

Berlangganan via Email