Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Responsif Horizontal To Vertikal

Aneka Kue Kering Favorit yang Tersedia di Hari Lebaran

Cecepkocep.com - Hari raya Idul Fitri tidak hanya identik dengan opor ayam dan ketupat saja, tapi juga aneka kue kering favorit. Hampir di setiap rumah tersedia jenis kue ini sebagai hidangan para tamu yang ingin silaturahmi. Oleh sebab itu, banyak produsen yang jual kue lebaran murah menjelang Idul Fitri tiba.

Ketika kamu pergi ke rumah saudara ketika hari lebaran, kamu akan disuguhi dengan aneka kue kering dengan varian yang berbeda-beda. Tapi sebagian besar kue yang dibuat hanya itu-itu saja. Bahkan kamu sendiri juga bisa membuatnya di rumah.

jual kue lebaran murah

Berikut ini adalah beberapa kue kering favorit yang biasa ada di hari raya Idul Fitri.

1. Nastar

Ayo siapa yang tidak kenal dengan kue yang satu ini? Di setiap hari raya pasti kamu akan menemui kue Nastar. Bahkan kue ini sangat identik dengan hari raya lebaran karena setiap rumah hampir selalu memilikinya.

Tak perlu dipungkiri jika Nastar ini menjadi salah satu kue favorit di hari raya Idul Fitri. Biasanya di dalam kue ini akan terdapat selai nanas, sehingga membuat cita rasanya menjadi unik.

Ketika mencicipinya, kamu akan merasa manis-manis sedikit asam karena disebabkan oleh isian selai nanas di dalamnya. Meskipun begitu, rasanya tetap menggoyang lidah kamu dan tetap ingin mencobanya kembali.

Tapi sekarang sudah banyak varian dari kue yang satu ini, sehingga isinya tidak selai nanas saja. Di dalamnya bisa diisi dengan jenis selai yang lainnya seperti Strawberry dan Anggur.

Jenis kue yang satu ini juga sangat mudah ditemukan di sekitar kamu. Sekarang sudah banyak orang yang jual kue kering terdekat yang bisa kamu pertimbangkan.

2. Kue Kacang

Untuk para pecinta kue kering manis, rasanya kurang lengkap jika tidak menyantap Kue Kacang. Sebenarnya kue kering ini tidak terlalu manis karena dibuat dengan kacang. Tapi sebagian besar orang sangat menyukainya.

Pada hari raya idul Fitri, hampir di setiap meja rumah tersedia jenis kue kering ini. Biasanya di dalam toples akan ditemani oleh aneka kue yang lainnya seperti Nastar.

Kue Kacang memiliki cita rasa yang gurih yang berpadu dengan kacangnya yang krispi. Adonannya yang sedikit manis telah membuat kue ini memiliki rasa yang sangat lezat.

Kue ini biasanya akan dijual per kilo, tapi ada juga yang menjualnya per toples. Harga kue kering per kilo maupun per toples juga sangat terjangkau. Sehingga tidak akan menguras isi dompet kamu.

3. Putri Salju

Tak hanya bentuknya saja yang unik, cita rasa dari kue kering yang satu ini juga sangat nikmat. Diselimuti dengan taburan gula halus dingin telah membuat Putri Salju menjadi kue kering favorit di hari raya lebaran.

Kue ini memiliki cita rasa yang legit dan dipadukan dengan taburan gula halus yang dingin. Sehingga akan menghasilkan rasa yang pecah ketika sudah masuk ke dalam mulut. Tak heran jika kamu ingin kembali mencicipinya lagi.

Saat ini jenis kue ini juga sudah mulai berevolusi dengan tersedianya berbagai variasi. Kamu bisa membuatnya dengan campuran kacang mede ataupun parutan keju di dalam adonannya. Sehingga cita rasanya juga akan cenderung lebih gurih dan bikin nagih.

Sebagian besar kue ini akan dijual dalam bentuk toples dengan harga yang relatif terjangkau. Sebenarnya kamu juga bisa langsung membuatnya karena prosesnya sangat mudah. Bahkan untuk bahan yang diperlukan juga tidak terlalu banyak.

4. Kue Semprit

Satu lagi nih kue kering yang punya bentuk cantik seperti Putri Salju. Ya, itu adalah Kue Semprit yang memiliki bentuk seperti bunga merekah. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang mencari kue ini menjelang hari lebaran tiba.

Sebagian besar kue ini akan ditambah dengan selai nanas di bagian tengahnya. Sehingga nantinya akan menciptakan cita rasa yang manis-manis asam dari selai. Tapi ada juga orang yang lebih suka menambahkan choco chips supaya bisa menghasilkan cita rasa yang manis.

Biasanya Kue Semprit ini akan tersedia di dalam paket kue lebaran dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Rekomendasi Grosir Kue Kering Lebaran

Salah satu produsen dan grosir yang menjual berbagai kue kering lebaran adalah Royal Shakeela. Disini tersedia berbagai jenis cookies dan chocolate dengan harga yang relatif terjangkau.

Berdiri sejak tahun 2008, Royal shakeela menyediakn berbagai kue kering lebaran seperti nastar dan coklat kacang. Kue yang dibuat telah berhasil didistribusikan ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, kue dibuat dengan mesin-mesin berteknologi tinggi.

Dari keempat kue kering favorit di hari lebaran itu, mana yang yang paling kamu sukai? Untuk mendapatkannya kamu bisa membuatnya sendiri atau beli langsung di Royal Shakeela. Karena Produsen ini jual kue lebaran murah dengan harga yang bersahabat dengan isi dompet kamu.