Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Responsif Horizontal To Vertikal

Daftar HP Gaming Terbaik 2 Jutaan 2021 Untuk Game Berat

Cecepkocep.com - Untuk kamu yang suka bermain game di smartphone, ada banyak pilihan hp gaming terbaik 2 jutaan yang bisa dipilih. Meskipun dengan harga yang relatif terjangkau, tapi spesifikasi yang ditawarkannya cukup mumpuni.

Sebagian besar HP gaming murah dibawah 2 jutaan sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 600 dan 700 series. Ada juga yang menggunakan Mediatek Helios Series. Untuk produk Samsung ada yang menggunakan Exynos.

Rekomendasi Daftar HP Gaming Terbaik 2 Jutaan

hp gaming terbaik 2 jutaan

Meskipun dibandrol dengan harga 2 jutaan, tapi HP yang kami rekomendasikan cocok untuk memainkan game-game populer. Misalnya adalah PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends. Berikut ini adalah daftar HP Gaming terbaik 2 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Redmi Note 9

Redmi Note 9 menjadi HP gaming 2 jutaan RAM 6GB yang sangat kami rekomendasikan. Jika memiliki budget yang terbatas, kamu bisa membeli Redmi Note 9 versi RAM 4GB. Kedua versi dari ponsel ini ditenagai dengan chipset Mediatek G85.

Untuk layarnya berukuran 6,53 inchi dan sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5. Dengan begitu, ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup luas yang sangat cocok digunakan untuk bermain game maupun menonton film.

Layarnya yang besar itu juga sudah didukung dengan resolusinya yang sudah besar yaitu Full HD+. Sehingga kamu akan lebih asyik untuk bermain game maupun streaming video.

Redmi Note 9 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2,1 jutaan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB. Sementara untuk versi RAM 6GB dan ROM 128GB dibandrol seharga Rp2,5 jutaan.

2. Oppo A52

Salah satu HP untuk game PUBG yang bisa kamu gunakan adalah Oppo A52. HP ini sudah ditenagai dengan chipset yang mumpuni yaitu Snapdragon 665. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dengan ROM 128GB.

Oppo A52 memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini mengusung konsep layar Neo Display yang sangat cocok untuk dijadikan bermain game bersama teman-teman kamu. Ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp2,9 jutaan.

3. Redmi Note 8 Pro

HP gaming 2 jutaan yang selanjutnya bisa kamu pertimbangkan adalah Redmi Note 8 Pro. Ponsel ini sudah ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Jika dibandingkan dengan Redmi Note 9, Redmi Note 8 Pro memiliki ukuran yang sedikit lebih besar yaitu 6,53 inch. Bahkan untuk rasio screen to body-nya sangat besar yaitu 91,94%. Sehingga ponsel ini sangat cocok untuk bermain game maupun streaming film.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini juga sangat besar yaitu 4500 mAh, sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama. Bahkan sudah didukung dengan fast charging 18W, jadi bisa mengisi baterai dengan lebih cepat.

Redmi Note 8 Pro ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp2,9 jutaan. Harga tersebut untuk spesifikasi RAM sebesar 6GB dan ROM 128GB.

4. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro ditenagai dengan chipset Snapdragon 712 yang memiliki 2 varian RAM yaitu 4GB dan 8GB. Untuk RAM 4G saja sudah cukup digunakan untuk bermain game seperti PUBG Mobile. Karena sudah dibekali dengan ROM yang cukup besar yaitu 128GB.

Ponsel ini juga sudah memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dengan desain Dewdrop. Realme 5 Pro ini memiliki penampilan body yang menawan karena mengusung warna holografis diamond cutting.

Kamu juga akan lebih cepat untuk mengisi daya karena sudah didukung dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Untuk Realme 5 Pro RAM 4GB dan ROM 128GB dibandrol seharga Rp2.5 jutaan.

5. Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30 ditenagai dengan chipset besutannya sendiri yaitu Exynos 7904. Ponsel ini sudah didukung dengan teknologi game booster, sehingga kamu bisa bermain game dengan lebih nyaman. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB.

Ponsel besutan Samsung ini sudah didukung dengan fitur NFC meskipun dibandrol dengan harga 2 jutaan. Bahkan untuk ketiga kamera belakangnya juga terbilang mumpuni.

Untuk keperluan bermain game dan streaming tentu saja sangat cocok karena layarnya cukup lebar. Samsung Galaxy A30s ini dibandrol dengan harga Rp2,4 jutaan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB.

6. Redmi Note 7

HP gaming terbaik 2 jutaan yang selanjutnya bisa kamu pertimbangkan adalah Redmi Note 7. Ponsel ini sudah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Kamu bisa memilih varian RAM 4GB dan ROM 64 GB untuk harga yang lebih terjangkau.

Dengan chipset dan RAM sebesar itu, Redmi Note 7 sudah cukup digunakan untuk bermain game. Terutama untuk game yang saat ini tengah populer yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile. Bahkan untuk bermain League of Legend Wild Rift juga masih bagus.

Redmi Note 7 ini dibandrol seharga Rp2,5 jutaan untuk RAM 4GB dan ROM 128GB.

7. Realme 5i

Jika digunakan untuk bermain PUBG dan LoL Wild Rift, Realme 5i masih memiliki performa yang sangat bagus. Pasalnya ponsel ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 AIE meskipun disokong dengan ram 4GB.

Kamu akan lebih nyaman dan lebih lama bermain di Realmi 5i ini karena memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000 mAh. Untuk layarnya juga cukup lapang yaitu 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Realme 5i ini dibandrol dengan harga di bawah dua jutaan yaitu sebesar Rp1,9 jutaan.

8. Redmi Note 8

Tak hanya saudaranya saja yang cocok untuk bermain game. Untuk Redmi Note 8 juga masih sangat bagus untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile dan LoL Wild Rift.

Pasalnya ponsel ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Kapasitas baterainya juga sangat besar yaitu 4000 mAh. Bahkan juga sudah didukung dengan teknologi fast charging 18W.

Ponsel ini bisa kamu dapatkan seharga Rp2,1 jutaan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB. Sementara untuk versi RAM 6GB dan ROM 128GB dibandrol seharga Rp2,7 jutaan.

9. Realme 7i

Realme 7i merupakan HP gaming terbaik 2 jutaan yang memiliki RAM yang sangat besar yaitu 8GB dengan ROM 128GB. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 662, sehingga akan nyaman untuk bermain game.

Layar smartphone ini juga terbilang cukup besar untuk bermain game maupun streaming film. Realme 7i memiliki bentangan layar sebesar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Kapasitas baterainya juga sudah sangat besar yaitu 5000 mAh, sehingga kamu bisa bermain dan menonton dengan lebih lama.

Realme 7i ini dibandrol seharga Rp2,9 jutaan dengan varian RAM 8GB dan ROM 128GB.

Baca juga: Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Untuk Game PUBG Mobile

10. Realme Narzo

Meskipun belum lama rilis, tapi performa dari smartphone ini tak perlu diremehkan begitu saja. Ponsel ini sudah ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.

Realme Narzo memiliki bentangan layar yang sama seperti kesembilan ponsel di atas yaitu 6,5 inci. Bahkan ponsel ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz untuk ponsel 2 jutaan.

Ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2,5 jutaan dengan ukuran RAM 4GB dan ROM 128GB.

Itulah 10 HP gaming terbaik 2 jutaan yang bisa kamu jadikan pertimbangkan. Semuanya termasuk HP yang cocok untuk game berat seperti PUBG Mobile, COD Mobile, dan LoL Wild Rift.

Cecepkocep
Cecepkocep Breaks the Limits!