Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Responsif Horizontal To Vertikal

Dijamin Menang! Ini 7 Hero Terbaik Magic Chess Mobile Legends

hero terbaik magic chess

Cecepkocep.com - Magic Chess merupakan game besutan Moonton yang berfokus pada membentuk combo sinergi terkuat. Untuk membuat sinergi yang kuat saja tidak cukup. Karena kalian juga memerlukan hero terbaik Magic Chess sebagai core.

Pada setiap sinergi biasanya memiliki hero terbaiknya masing-masing yang bisa diandalkan. Nah berikut ini adalah hero terbaik di Magic Chess versi Cecepkocep yang bisa kalian pakai.

1. Chang’e

Hero terbaik Magic Chess pertama versi admin adalah Chang’e. Kenapa harus Chang’e sih?

Chang’e ini adalah hero yang bisa kalian dapatkan dengan 2 gold saja. Dengan begitu hero ini akan sering muncul di slot 5 dan 6. Burst damage yang besar dari Chang’e bisa kalian manfaatkan sebagai hero carry pada combo.

Burst damage dari Chang’e ini akan lebih besar kalau kalian mengaktifkan sinergi Mage. Satu kali semburan skill Chang’e ini sangat besar dan bisa menggendong hero lainnya di Early game.

Tak hanya di early game saja, di late game Chang’e ini juga bisa menjadi hero yang mengerikan. Terutama ketika menggunakan item Concentrated Energy yang akan membuatnya sulit mati.

Kalian bisa mengaktifkan combo magic chess terbaru setelah update yaitu Cadia Riverland yang dicampur dengan Mage. Selama positioning Chang’e ini bagus, kalian bisa menggunakannya sebagai hyper carry.

Oh iya, Chang’e ini bisa menjadi counter efektif untuk hero Karina yang sangat sulit dilawan dengan basic attack.

2. Odette

Hero Odette ini memang tidak akan kalian dapatkan di early game. Karena harganya yang mahal (5 gold), kalian bisa mendapatkannya di slot ketujuh ke atas. Jadi harus main ngebut kalau memang mau menggunakan Odette.

Tapi kalian bisa menggunakan commander Magic Chess terbaik yaitu Buss 3. Karena dengan commander ini, kalian bisa mendapatkan hero-hero harga 5 gold setelah menggunakan skillnya.

Kalau beruntung, kalian bisa mendapatkan 2 hero Odette langsung. Setelah creep round kedua, kalian sudah bisa menjadikan Odette bintang 2 (kalau dapat Copy).

Odette bintang 2 di early game itu sangatlah kuat selama kalian mengaktifkan sinergi Astro Power. Karena Odette ini punya skill yang sangat luas bisa mencapai 1 map, sehingga bisa dengan mudahnya meluluhlantakkan hero-hero bintang 1.

Pastikan untuk menempatkan Odette di tengah supaya jangkauan skillnya bisa maksimal. Tapi hati-hati kalau ada hero-hero CC karena skillnya bisa dibatalkan. Misalnya adalah stun dari sinergi Wrestler, terutama Chou.

3. Karina

Karina merupakan hero yang sangat merepotkan, apalagi kalau dia menggunakan kristal Marksman. Dia akan sulit untuk dibunuh karena basic attack lawan akan miss terus (gak kena-kena).

Akibatnya, lawan akan kesulitan untuk mengisi mana dan tidak akan bisa menggunakan skill. Salah satu hero yang bisa melawannya adala hero-hero mage, terutama Chang’e.

Kalian bisa menggunakan Karina sebagai hyper carry untuk menyerang bagian belakang lawan. Damage yang dia berikan sangatlah besar meskipun menggunakan item attack.

Kalau ingin mendapatkan Karina, pastikan untuk ngeroll di slot 6 ke atas. Karena kemungkinan untuk mendapatkannya sangat besar.

4. Freya

Dulu Freya sangat terkenal dengan Freya Marksman karena sekali libasannya sangat mematikan. Tapi sekarang dia masih menjadi hero yang sangat OP jika dimaksimalkan dengan benar.

Pastikan kalau kalian ingin menggunakan Freya sebagai core, aktifkan sinergi Northern Vale. Karena kalau sinergi ini tidak aktif, Freya tidak akan langsung menggunakan skillnya. Freya tanpa skill, useless!

Kristal yang bisa kalian pakai untuk Freya adalah Cadia Riverlands, Assassin, dan Gunner. Kegia crystal tersebut sangat memungkinkan kalian dapatkan dan bisa dikombinasikan dengan Freya.

Untuk bermain Freya, pastikan untuk lebih banyak ngeroll di slot 7. Karena di slot ini kalian juga akan lebih mudah untuk mendapatkan Aurora. 

Sementara untuk Commander yang sangat kami rekomendasikan adalah Benny supaya sekali Franco tarik hero bisa dapat hero. Menggunakan Remy atau Eggy adalah pilihan yang bagus.

5. Irithel

Irithel ini bisa menjadi hero yang sangat OP kalau sudah level 3. Kemudian kalian aktifkan sinergi Marksman dan Astro Power, dia akan sulit ditumbangkan. Tapi tetap saja, positioning sangat menentukan.

Irithel ini akan sangat mengerikan ketika sudah menggunakan kristal Assassin atau Gunner. Attack speed-nya yang lambat bisa kalian maksimalkan dengan mengaktifkan sinergi marksman dan memakai item Golden Staff.

Commander terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Irithel adalah Buss 2. Kemudian lebih banyak ngeroll di slot 6 karena harga Irithel ini hanya 2 gold saja.

Combo Magic Chess update terbaru untuk Irithel ini adalah Astro Power dicampur Archer, Assassin, Weapon Master, dan Abyss.

6. Zilong

Sekarang Zilong ini termasuk hero Legends karena bisa kalian dapatkan dengan harga 5 gold. Otomatis untuk mendapatkanya kalian harus banyak ngeroll di slot 7 ke atas.

Zilong ini akan sangat kuat ketika sinergi Cadia Riverlands aktif. Kalau beruntung kalian bisa memberikannya kristal seperti Assassin, Archer, atau Lightborn. Akan jauh lebih kuat lagi kalau kalian mengaktifkan sinergi Weapon Master.

7. Thamuz

Sama seperti Zilong, Thamuz juga termasuk hero Legends yang sangat sulit untuk didapatkan di slot bawah. Kalau kalian ingin bermain Weapon Master, Thamuz adalah hero yang wajib kalian pakai.

Thamuz ini akan sangat mengerikan ketika kalain pasang kristal seperti Cadia Riverland dan Assassin. Selain damagenya yang besar, lifesteal yang dia miliki juga sangat tinggi.

Menurut kalian hero terbaik Magic Chess siapa? Pastikan kalian untuk mengaktifkan kedua sinergi hero yang kalian pakai ya supaya lebih maksimal. Semoga bermanfaat.


Cecepkocep
Cecepkocep Breaks the Limits!