Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Responsif Horizontal To Vertikal

10 Pasangan Hero Mobile Legends yang Bikin Jomblo Iri

Cecepkocep.com - Kamu pernah iri gak sih melihat pasangan hero yang ada di Mobile Legends? Hero aja berpasang-pasangan, masa kamu sendiri aja hehehe. Sudah ada beberapa pasangan hero Mobile Legends yang bisa buat kamu ingin punya gebetan.

Saat ini Mobile Legends sudah memiliki lebih dari 100 hero yang bisa digunakan oleh setiap pemainnya. Dari sekian banyak itu, ada beberapa hero sudah memiliki kekasihnya masing-masing.

Pasangan Hero Mobile Legends Paling Romantis

Pasangan hero Mobile Legends
Sumber Gambar: DedeGemes Animation

Di bawah ini 10 pasangan hero Mobile Legends beserta dengan kisah pertemuannya. Buat para jomblo jangan baper ya…

1. Lancelot dan Odette

Moonton telah mengumumkan secara resmi bahwa Lancelot dan Odette adalah pasangan hero di Mobile Legends. Kamu kalian membaca kisah dari masing-masing hero tersebut, kamu bisa tahu kenapa keduanya bisa bertemu.

Dulunya Lancelot adalah seorang ksatria yang berasal dari keturunan bangsawan Baroque. Dia terkenal sebagai pemain anggar yang sangat angkuh, sehingga tidak heran jika dia menjadi hero di Mobile Legends.

Sifat angkuh yang dimiliki oleh Lancelot hilang begitu saja setelah bertemu dengan Odette. Suatu saat Lancelot tengah terkapar karena diserang oleh musuh. Namun Odette berhasil menolongnya.

Pasangan Lancelot dan Odette ini mendapatkan respon yang sangat tinggi dari para pemain Mobile Legends. Bahkan keduanya diberikan skin couple khusus oleh Moonton.

Untuk saat ini Lancelot juga termasuk ke dalam jajaran hero Mobile Legends terkuat yang banyak digunakan untuk push rank. Sementara Odette juga termasuk hero terbaik Magic Chess yang bisa meratakan semua hero di di area chessboard.

2. Cecilion dan Carmilla

Pasangan hero Mobile Legends yang selanjutnya sangat menginspirasi adalah Cecilion dan Carmilla. Hubungan mereka dimulai ketika pertemuan pertama yang diwarnai dengan kisah yang sangat tragis.

Earl Ansac yang merupakan ayah Carmilla tidak merestui hubungannya dengan Cecilion. Karena dia sendiri adalah seorang penyanyi opera sekaligus merupakan keturunan Blood Demon.

Sementara itu, Carmilla dijodohkan dengan Baron Tanwil oleh ayahnya sendiri. Carmilla lebih memilih bunuh diri dibandingkan harus menikah dengan pria tersebut. Beruntunglah Cecilloin bisa menghidupkan kembali Carmilla dengan kemampuan Blood Demon miliknya.

Kombinasi hero Cecillion dan Carmilla di dalam satu game memang sangat menyebalkan. Karena bisa memberikan damage yang sangat sakit baik di mode ranked maupun Magic Chess.

3. Alucard dan Miya

Awal mula hubungan Alucard dan miya ini ditandai setelah dirilisnya skin Valentine oleh Moonton. Berbeda dengan kedua pasangan sebelumnya, hubungan Alucard dan Miya ini tidak memiliki backstory yang saling berhubungan.

Perjodohan antara Alucard dan Miya ini memang sengaja dilakukan oleh Moonton dengan rilisnya skin Valentine. Terlebih lagi fans juga sangat mendukung kalau kedua hero tersebut dijodohkan.

Tapi tapi tak sedikit juga fans yang meminta Alucard ini dijodohkan dengan Ruby karena sama-sama punya lifesteal yang besar. Tapi Moonton lebih memilih Alucard dengan Miya.

4. Gusion dan Guinevere

Guinevere ini adalah adik dari Lancelot yang menjalin hubungan dengan Odette si Putri Angsa. Tak ingin kalah dengan abangnya, Guinevere juga sempat dipertemukan dengan seorang pria tampan keturunan keluarga Paxely yaitu Gusion.

Keluarga Paxely sendiri juga dikenal memiliki ilmu sihir yang sangat tinggi. Sementara Guinevere merupakan keluarga Baroque yang memiliki kemampuan ilmu sihir yang juga sangat tinggi.

Sehingga hubungannya dengan Gusion dari kerajaan Paxely akan membuat ilmu sihirnya semakin hebat. Tapi sayang Guinevere tak setuju dengan pernikahan politik tersebut.

Guinevere lebih memilih berkelana untuk mencari kakak lelakinya yang sedang berpetualang. Kakak lelaki yang dia maksud tidak lain adalah Lancelot. Sementara hubungan Guinevere dan Gusion harus berakhir.

Meskipun tidak ada kelanjutan ceritanya, fans Mobile Legends merestui kalau keduanya adalah sepasang kekasih.

5. Gusion dan Lesley

Setelah ditinggal oleh Guinevere, Gusion tidak lama meratapi nasibnya. Dia tidak patah hati dan gagal move on dari kekasihnya itu.

Pada momen hari Valentine tahun 2019 lalu, Moonton menjodohkan Gusion dengan Lesley. Dengan skin tersebut,  keduanya memakai baju pengantin yang siap melangsungkan pernikahannya.

Untuk fans sendiri sangat mendukung dengan hubungan tersebut. Tapi tak sedikit juga yang mengira kalau Gusion ini adalah penyuka sesama jenis. Mungkin Moonton memasangkan Gusion dan Lesley karena keduanya adalah hero assassin.

6.  Clint dan Layla

Clint dan Layla merupakan pasangan yang paling hits di kalangan fans Mobile Legends. Keduanya juga sudah sejak lama dijodohkan oleh Moonton dengan dirilisnya skin valentine.

Meskipun tidak mempunyai backstory yang saling berhubungan, fans langsung menyetujui hubungan kedua hero tersebut. Karena keduanya juga hero lawan di samping juga mempunyai role yang sama yaitu marksman.

7. Hayabusa dan Kagura

Hayabusa dan Kagura sudah menjalin pertemanan sejak masih kecil karena mereka tinggal di desa yang sama. Persahabatan sejak kecil tersebut akhirnya berubah menjadi rasa sayang secara perlahan.

Suatu saat Hayabusa diberi tugas untuk menyelesaikan misi yang sangat berbahaya. Namun Kagura langsung mengambil payung Seimei miliknya dan menyusul membantu Hayabusa menyelesaikan misinya.

Cerita Hayabusa dan Kagura ini tak berhenti sampai disitu saja. Karena Moonton merilis hero marksman baru yang bernama Hanabi. Dia juga sangat tertarik dengan Hayabusa.

Tak sedikit fans yang mengira kalau Hanabi inia dalah pelakor karena sudah merusak hubungan Hayabusa dan Kagura. Tapi Hanabi tak lama lagi akan menemukan sosok pengganti Hayabusa yang juga memiliki kemampuan sama.

8. Hanzo dan Hanabi

Hubungan antara Hayabusa dan Kagura memang sangat sulit untuk dipisahkan. Karena hubungan keduanya sudah terjalin sangat lama. Jadi sangat sulit bagi Hanabi untuk mendapatkan Hayabusa.

Nah Moonton merilis hero baru yang memiliki kemampuan yang tidak keren seperti Hayabusa yang bernama Hanzo. Banyak fans yang menjodohkan Hanabi dengan Hanzo karena keduanya juga berasal dari Jepang.

Dengan begitu cintanya Hanabi pada Hayabusa bisa tergantikan dengan Hanzo. Tapi Moonton belum memberikan restu kepada kedua pasangan tersebut karena belum dirilisnya skin couple.

9. Khufra dan Esmeralda

Jika mengacu pada kisah cinta hero Mobile Legends, awalnya Khufra dan Esmeralda ini adalah musuh. Tetapi terdapat koneksi yang membuat Khufra dan Esmeralda memiliki hubungan yang istimewa.

Moonton sendiri juga sudah merestui hubungan keduanya setelah memberikan skin couple Valentine pada tahun 2019 lalu. Kehadiran skin Partner in Crime ini membuat para fans bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya.

10. Harith dan Nana

Dari cerita latar belakangnya, Nana memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat namun tidak bisa mengendalikannya. Sementara Harith sangat ahli dalam pengendalian sihir dan bijaksana.

Mereka tidak pernah bertemu karena bertemu di hutan yang berbeda. Pada suatu hari Nana ikut menjelajah dengan Miya, sementara Harith menjelajah bersama Alucard.

Akhirnya Nana dan Harith dipertemukan. Nana sebenarnya jatuh hati pada Harith, namun Harith tidak membalas perasaannya. Bisa dikatakan cinta Nana pada Harithini bertepuk sebelah tangan.

Bunga-bunga cinta memang bisa tumbuh dimana saja, termasuk di dalam Mobile Legends. Sampai sekarang sudah ada 10 hero pasangan hero Mobile Legends. Menurutmu siapa saja sih yang paling romantis dari kesepuluh pasangan di atas? Berikan komentarmu di bawah ya.

Cecepkocep
Cecepkocep Breaks the Limits!